Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kanan) bersama Sandiaga Uno
Sumber :
  • Twitter.com/@aniesbaswedan

VIVA – Kehangatan sikap Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ditunjukkan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno. Mereka berdua juga disapa secara khusus dalam pidato sambutan Prabowo.

Sudaryono Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres

"Yang saya hormati Gubernur Jakarta Raya bapak Anies Baswedan, walaupun tidak resmi jadi kader Gerindra tapi hatinya," kata Prabowo di DPP Gerindra, Jakarta, Kamis 6 Februari 2020.

Para kader pun langsung menimpali,"Gerindra," melanjutkan ucapan Prabowo. Prabowo hanya menjawab,"Kira-kira begitu.”

Nasib Pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Pasca Putusan MK

Prabowo juga menyempatkan diri untuk menyapa para hadirin lainnya. Di antaranya juga menyapa Sandiaga, Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso, Rachmawati Soekarnoputri dan Politikus Gerindra Permadi.

"Yang saya hormati saudara Sandiaga Uno, wakil saya yang belum jadi dilantik," kata Prabowo.

MK Tolak Gugatan Pilpres, Gerindra Jatim: Saatnya Semangat Memajukan Bangsa

Potongan Tumpeng untuk Anies-Sandi

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memotong tumpeng pada acara HUT Gerindra ke-12. Tak hanya Sandi yang mendapatkan potongan tumpeng, Gubernur DKI Jakarta Anies pun juga mendapatkannya.

Sesi potong tumpeng ini menjadi sesi akhir dari perayaan HUT Gerindra. Prabowo memang memberikan potongan tumpeng pertamanya pada Politikus senior Gerindra, Permadi.

Lalu potongan selanjutnya diberikan pada Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Rachmawati Soekarnoputri. Kemudian, Prabowo menyerahkan potongan selanjutnya pada Sandi, lalu juga kepada Anies.

"Selanjutnya pak Anies Baswedan," kata Prabowo di DPP Gerindra, Jakarta, Kamis 6 Februari 2020.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya