Ada Spanduk Habib Rizieq Terpajang di Tengah Aksi PA 212

Spanduk Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dipasang di JPO depan DPR.
Sumber :
  • VIVAnews/ Willibrodus

VIVA – Massa aksi Persaudaraan Alumni (PA) 212 terus memadati lokasi di depan gerbang utama Gedung DPR RI, di Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juni 2020. 

Munajat Akbar PA 212 di Monas Dipastikan Tidak Beri Panggung untuk Capres-Cawapres

Terlihat, massa aksi memajang spanduk bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di jembatan penyeberangan orang (JPO), di depan gedung DPR/MPR RI.

Pada spanduk tersebut bertuliskan '1 Komando Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Syihab Tangerang'. Dalam spanduk itu terlihat tulisan dari Pasukan Smith dan logo Front Pembela Islam (FPI).

Ijtima Ulama untuk Tentukan Dukungan Pilpres 2024 Akan Digelar 18 November 2023

Spanduk Habib Rizieq itu membentang ke bawah sepanjang sekitar 7 meter. Tepat di samping spanduk Habib Rizieq lain terpasang juga spanduk lain yang berisi foto Habib Rizieq.

Kondisi JPO sebelah timur pintu gerbang Gedung DPR di Jalan Gatot Subroto terlihat ramai hilir mudik massa aksi. Beberapa tampak tidak menggunakan masker dan berjejer tanpa mengindahkan jaga jarak.

Kedubes AS Siang Ini Digeruduk Ribuan Massa FPI hingga PA 212, Demo Bela Palestina

Sebelumnya, perwakilan dari PA 212 dan sejumlah ormas Islam lainnya telah diterima untuk berdialog dengan anggota DPR RI terkait tuntutan yang disampaikan.

"Kita semua mendoakan perwakilan yang masuk agar tuntutan kita diterima. Kita semua juga menuntut, agar RUU HIP dicabut dan dibatalkan," kata salah seorang orator dari mobil komando di depan gerbang utama gedung DPR/MPR RI, Rabu, 24 Juni 2020.

Novel Bamukmin

Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, Novel Bamukmin: Banyakan Mudharatnya

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212, Novel Bamukmin turut berkomentar terkait wacana Kementerian Agama (Kemenag) menjadikan KUA sebagai tempat menikah semua agama

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024