Partai Ummat Milik Amien Rais Ambil Momentum Kepulangan Habib Rizieq

Amien Rais bertemu dengan Habib Rizieq di Mekah, Arab Saudi.
Sumber :
  • Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Pawiro

VIVA – Partai Ummat, partai yang digawangi salah satu tokoh Reformasi, Amien Rais, akan meluncurkan logonya. Peluncuran akan mengambil momentum kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS), setelah bertahun-tahun menetap di Arab Saudi.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Rencananya, Selasa, 10 November 2020, Imam Besar Front Pembela Islam itu akan kembali ke Tanah Air.

Agung Mozin, loyalis Amien Rais mengatakan Partai Ummat akan meluncurkan warna dan logo yang akan dipakai untuk sebuah partai tersebut nantinya.

Sosok Muna Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq yang Terpaut Usia 27 Tahun

"Untuk yang menanyakan logo, karena logo kita sangat spesifik dari nama dan warna penuh makna, maka kita sengaja luncurkan bersamaan dengan tanggal kedatangan Habib Rizieq," kata Agung kepada VIVA, Senin, 9 November 2020.

Baca juga: PDIP: Selamat Datang Partai Masyumi

Hanif Alatas Ungkap Rahasia di Balik Pernikahan Habib Rizieq dan Syarifah Muna Alaydrus

Agung mengatakan, pemilihan logo dan warna sengaja diluncurkan pada momen kepulangan Habib Rizieq. Karena semangat Partai Ummat sejalan dengan semangat Habib Rizieq.

"Mengapa demikian karena desain logo Partai Ummat sama dengan semangat perjuangan Pak HRS. Apalagi setelah melihat dan mengetahui sebutan atau nama logo Partai Ummat, saya yakin Pak Habib Rizieq juga akan gembira melihatnya," ujar Agung.

Habib Rizieq, kata Agung, juga memiliki semangat untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi ke depannya. Selain itu, ia juga kembali ke Indonesia untuk melawan kezaliman karena Islam tidak memperbolehkan berbuat zalim.

Semangat itulah yang juga melandasi berdirinya Partai Ummat. Sehingga, menurut dia, logo dan warna partai akan dibuat lebih sinkron dengan adanya semangat melawan kezaliman dan menegakkan keadilan tersebut.

"Maka oleh sebab itu Partai Ummat menyambut kedatangan HRS dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur yang diwujudkan dengan peluncuran simbol partai yang sinkron dan senafas dengan perjuangan HRS yaitu, melawan kezaliman dan menegakkan keadilan," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya