Golkar Ingin Dapat Masukan Bill Clinton

VIVAnews - Partai Golkar bertekad untuk memperbaiki dan mengembangkan diri. Golkar akan menggali dan menampung pemikiran dari berbagai ahli melalui diskusi.

"Akan terus ada diskusi untuk meminta masukan dari para pemikir," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie saat diskusi "koalisi Partai dalam Sistem Presidensil" di wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta, Rabu 24 Februari 2010.

Dalam diskusi yang digelar Korbid Kajian Kebijakan DPP Partai Golkar, Ical menyatakan akan menghadirkan secara bergantian berbagai ahli. Diskusi yang digelar bulanan ini akan meminta pemikiran intelektual, pengusaha dan lain sebagainya.

Bahkan Ical sempat berkelakar pada hadirin kalau bisa menghadirkan mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton. "Bagaimana Clinton berbicara di sini. Mungkin nggak ya? Tarifnya berapa ya?" ujarnya.

"Kita mimpi dulu Pak," kata Ketua DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng.

"Iya memang mimpi dulu," Ical menjawab.

Ical mengatakan kajian kebijakan penting untuk perbaikan dan perkembangan partai. Karena itu dia sengaja membentuk korbid soal itu di Golkar. "Harus ada kajian kebijakan makanya ada ketua untuk kajian kebijakan," katanya.

Laporan Dian Widiyanarko

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua
Dok

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dan 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024