Deni Cagur dan Artis Cantik Gita Sinaga Gabung ke PAN

Artis Deni Cagur Gabung ke PAN
Sumber :
  • PAN

VIVA – Sejumlah artis nasional, kembali menghiasi percaturan politik Tanah Air. Kali ini, giliran Deni Cagur yang bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN), menyusul seniornya di dunia lawak seperti Eko Patrio di partai yang sama. 

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Hal itu diketahui berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat PAN mengenai Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio).

Surat Keputusan DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/431/X/2020 tentang Pengesahan Pengurus DPW PAN Provinsi DKI Jakarta Periode 2020-2025 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno tertanggal, 16 Oktober 2020.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

“Kemarin  kami telah menggelar rapat harian perdana dan pengenalan pengurus sekaligus mengikuti rapat harian DPP PAN secara virtual yang dikuti oleh ketua-ketua DPW PAN se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh Ketum PAN Pak Zul. Dan Ketum PAN sendiri sangat mengapresiasi dengan kepengurusan DPW PAN Provinsi DKI Jakarta saat ini yang mana banyak diisi anak-anak muda," kata Eko Patrio dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, 22 November 2020.

Baca juga: Anies Perpanjang PSBB Jakarta hingga 6 Desember 2020

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

Eko yang merupakan anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta berharap, semua pengurus yang telah ditetapkan dapat bekerja dengan maksimal sebagaimana arahan Ketum DPP PAN. Para pengurus harus ikut ambil bagian, turut berfikir, bekerja dan bergerak terus untuk memajukan dan membesarkan PAN DKI Jakarta.

Ia menjelaskan, bahwa untuk komposisi kepengurusan DPW PAN DKI Jakarta, selain diisi oleh figur-figur yang memang sudah lama berkiprah di PAN DKI Jakarta, tapi juga diisi oleh publik figur lainnya.

“Kehadiran para publik figur ini diharapkan PAN DKI Jakarta ke depan semakin dikenal dan mendapatkan simpati dan dukungan dari publik,” ujarnya.

Para publik figur itu antara lain adalah para selebriti yakni Deni Cagur, Gita Sinaga, Keira, Ayu Azhari, Putri Tasya (putri kebudayaan). Sedangkan dari unsur politisi antara lain Guru Tirta (anak H. Lulung), Riano, Sahroni, Habib Muhammad Alatas, dan yang lainnya.

"Pokoknya PAN DKI diisi oleh anak-anak muda Jakarta dari lintas profesi, ada politisi, pengusaha, budaya, agama, entertaiment, dan lawyer," jelas Eko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya