Airlangga Sebut AMPG Jadi Generasi Pengawal Marwah Partai Golkar

Ketum Golkar Airlangga Hartarto
Sumber :
  • Dok. Golkar

VIVA – Salah satu ormas sayap Partai Golkar, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) memperingati hari ulang tahun ke-19. Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto punya pesan khusus untuk AMPG.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Bagi dia, pengurus dan kader AMPG merupakan generasi penerus penjaga marwah Partai Golkar. Ia berharap, di usia yang ke-19, seluruh kader dan pengurus AMPG bisa terus mempertahankan kinerja yang sudah ditunjukkan selama ini terhadap Golkar.

Menurut dia, AMPG sudah berkontribusi terhadap Golkar karena menunjukkan andil membesarkan Partai berlambang Pohon Beringin itu. Ia bilang, dalam praktiknya, kepengurusan AMPG tingkat pusat sampai daerah berperan mengawal program-program yang dimiliki Golkar.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

"Saya berharap ini terus dipertahankan, karena AMPG adalah cikal bakal pengurus dan kader Partai Golkar," kata Airlangga, dalam keterangannya, Kamis, 11 Februari 2021.

Airlangga mengatakan, AMPG sudah menjadi wadah generasi muda yang akan berkiprah di Partai Golkar. Ia menyebut, ciri AMPG memiliki kader-kader muda yang kreatif, berani, dan punya inovasi. 

Airlangga Pede Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh di Atas 5 Persen

Dia berharap dengan ciri tersebut AMPG harus bisa menjadi salah satu solusi yang dibutuhkan bangsa Indonesia untuk menyebarkan pesan positif dan optimisme. 

"AMPG sebagai generasi muda yang kreatif, berani, dan inovatif dapat membantu menyebarkan informasi tentang pencapaian positif pemerintah melalui platform media sosial yang sesuai zamannya," jelas Menko Perekomian tersebut.

Airlangga menambahkan AMPG punya pekerjaan berat untuk mendukung kiprah Golkar untuk mendukung estafet pembangunan bangsa Indonesia.

“Pemuda solid, Indonesia bangkit, AMPG berani, solid, tangguh, dan terdepan,” sebut Airlangga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya