Jawaban Menohok Randy Nidji saat Ditanya Netizen soal Giring PSI

Randy Nidji
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Giring Ganesha menjadi perhatian publik karena terang-terangan mengatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai seorang pembohong. Video pernyataan Giring itu viral di media sosial hingga sempat menjadikan namanya trending di Twitter.

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Banyak warganet yang menghujat sikap Giring dan menyenggol Grup band Nidji untuk memberikan komentar terkait sikap Giring yang merupakan mantan vokalis grup tersebut. Lantas, bagaimana respos mereka? Keyboardis Nidji Randy Danistha menjawab.

"Honestly. I don’t even have his number anymore," jawab Randy yang ditanya netizen apakah enggak malu punya teman seperti Giring yang dikutip VIVA, Kamis 23 September 2021.

Cak Imin Puji Militansi PKS di Pilpres 2024: 'Kalau Mau Berjuang Ya Hanya dengan PKS'

Randy pun mengaku tidak lagi mengenal sosok Giring yang sudah memutuskan keluar dari grup band Nidji dan terjun ke dunia politik.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

"Gw cuma kenal yang 2002-2012 version. lol," cuit Randy.

Sebelumnya, iring Ganesha, menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong. Menurut dia,  Anies hanya pura-pura peduli kepada rakyat yang menderita di tengah pandemi.

Giring tak ingin Anies memimpin Indonesia pada 2024 nanti. Ia mengatakan jangan sampai figur pembohong seperti Anies memimpin Indonesia.

"Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," kata Giring dalam keterangannya yang dikutip pada Selasa, 21 September 2021.

Menurut dia, Anies di hadapan media, selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat di masa pandemi. Untuk menguji hal tersebut, Giring mengajak publik melihat Anies membelanjakan uang rakyat di masa pandemi.

Dia bilang DKI yang memiliki APBD besar namun dipakai Anies untuk kepentingan ego pribadi demi 2024.

Baca juga: Nyaris Ricuh, Sentul City dan Warga Ngotot Saling Klaim Pemilik Tanah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya