Hary Tanoe: Partai Perindo Gelar Konvensi Rakyat Pilih Caleg 2024

Hary Tanoesoedibjo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Partai Perindo, hari ini memeringati Hari Ulang Tahun yang ke 7. Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyebutkan bahwa partai politik adalah tulang punggung. Dia berharap Perindo dapat memberikan perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

"Saya mengajak seluruh kader partai Perindo untuk berikhtiar dengan tekad bulat membangun partai perindo sebagai laboratorium besar bagi dialektika dan perjuangan kebijakan publik yang pro rakyat dan menjadi lokomotif pembangunan mental karakter dan budaya bangsa yang produktif," kata pria yang akrab disapa HT, Jumat 8 Oktober 2021

HT mengatakan, Partai Perindo memiliki komitmen untuk menyukseskan pemilu 2024. "Meskipun pemilu 2024 masih 2 tahun lagi partai perindo bertekad mengambil peran aktif untuk ikut mensukseskan pemilu 2024 sebagai salah satu peserta pemilu," ujar HT.

Klarifikasi Isu Koalisi Prabowo Bergejolak soal Jatah Menteri, Sekjen Gerindra Bilang Begini

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Partai perindo, kata HT, memahami bahwa Pemilu 2024 berbeda dengan pemilu sebelumnya dan memiliki tingkat kompleksitas sendiri. Pemilu 2024 ini adalah Pemilu serentak yang pertama di Indonesia yang mempersatukan waktu penyelenggaraan pemilihan presiden dan wakil presiden, wakil rakyat di DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan kabupaten kota dan para kepala daerah.

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

"Partai perindo bertekad untuk melahirkan para pemimpin dan wakil rakyat yang murni merupakan hasil pilihan rakyat baik di tingkat nasional maupun daerah yang memiliki komitmen dan pekerja keras untuk mewujudkan tujuan luhur yaitu Kesejahteraan Rakyat," kata HT

Guna mewujudkan cita-cita itu, lanjut HT, dan sebagai bagian dari proses demokrasi yang transparan dan inklusif partai Perindo mendeklarasikan konvensi rakyat. Yaitu untuk melahirkam pemimpin murni dari rakyat.

"Perkenankan saya mewakili seluruh kader dan pimpinan partai perindo untuk mendeklarasikan lahirnya konvensi rakyat untuk memilih calon anggota legislatif di tingkat pusat maupun daerah tahun 2024," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya