Puji Anies, Ormas Sayap PKS: Tidak Gaduh tapi Penuh Prestasi Nyata

Gubernur DKI Anies Baswedan.
Gubernur DKI Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kepemimpinan Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta dinilai memiliki pencapaian positif. Anies dipandang sebagai figur yang tidak membuat gaduh tapi menghasilkan prestasi nyata.

Demikian disampaikan DPW Gema Keadilan DKI yang merupakan bagian ormas sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Gema Keadilan menggelar konsolidasi sekaligus rakerwil dengan tema 'Konsolidasi Pemuda DKI, Solid, dan Menang 2024'. Konsolidasi ini dihadiri langsung Anies dan Anggota DPR Fraksi PKS Adang Daradjatun.

Pengurus Ormas Sayap PKS Gema Keadilan DKI bersama Gubernur DKI Anies Baswedan
Photo :
  • Istimewa

Pengurus Ormas Sayap PKS Gema Keadilan DKI bersama Gubernur DKI Anies Baswedan

Ketua Gema Keadilan Jakarta, Ahmad Rachmawan memuji kepemimpinan Anies karena dinilai menghadirkan politik santun, tidak gaduh namun produktif. Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu dianggap melahirkan prestasi.

"Kita lihat bersama kepemimpinan Pak Anies yang tetap tenang tidak gaduh serta tidak emosional. Namun penuh dengan prestasi nyata. Ini menjadi titik tolak untuk terus menghadirkan politik yang santun namun penuh produktifitas," ujar Wawan, sapaan akrabnya, dalam keterangannya, Minggu, 10 Oktober 2021.

Wawan dalam kesempatan itu juga mengimbau kepada kader Gema Keadilan DKI agar siap menyambut momentum 2024. Diamenekankan agar semua kader bisa menjadi perekat dalam kemajemukan dan mampu membuat harmoni bersama elemen bangsa lainnya. 

"Sebagai organisasi sayap PKS, Gema Keadilan harus melipatgandakan kekuatan elektoralnya di level DKI Jakarta hingga nasional," lanjutnya.