Geisz Pamer Anies Raih Penghargaan, Netizen: Bisa Nggak Titip di PSI?

Anies Baswedan Diperiksa KPK Sebagai Saksi
Anies Baswedan Diperiksa KPK Sebagai Saksi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah menge-tweet disertai unggahan informasi berita terkait Pemerintah Provinsi DKI kembali meraih penghargaan. Kali ini, penghargaan yang didapatkan Pemprov DKI era Anies dari dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

"Lagi lagi dan lagi lagi penghargaan," tulis Geisz dalam Twitternya @GeiszChalifah yang dikutip VIVA pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Dalam penghargaan ini, Pemprov DKI diniai berkomitmen dan mengimplemantasikan strategi terkait Pengarusutamaan Gender (PUG).

Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta, Tuty Kusumawati menyebut, Pemprov DKI mendapat penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya kategori Utama. Sementara, Kota Administrasi Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu meraih penghargaan kategori Pratama

Unggahan Geisz itu dikomentari netizen. Ada netizen yang menyinggung Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Netizen tersebut mengaku bosan dan melihat piala penghargaan yang diraih Pemprov DKI-Anies Baswedan karena sudah kebanyakan.

"Bosen lihat piala dan piagamnya, udah kebanyakan, bisa nggak sih titip sebagian di kantor DPP PSI..? uupss.., punya kantor nggak yaa..?" tulis salah seorang netizen.