Ustaz Yusuf Mansyur Doakan Partai Golkar Sukses di 2024

Maulid Nabi Muhammad dan Peresmian Masjid Ainul Hikmah DPP Golkar
Sumber :

VIVA – Dalam acara Maulid Nabi Muhammad Saw sekaligus peresmian Masjid Ainul Hikmah DPP Partai Golkar, pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Tangerang Ustaz Yusuf Mansyur (UYM), didaulat memberikan tausiah.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Acara ini sendiri dilaksanakan Majelis Ahlul Hidayah bertempat di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minggu 24 Oktober 2021. Yang hadir ada di lokasi, ada juga secara virtual.

UYM berharap, masjid yang dibangun DPP Partai Golkar yang menjadi bagian kompleks kantor pusat partai tersebut, tidak sekedar simbol. Justru bisa memberi keberkahan bagi partai berlambang pohon beringin itu.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

"Mudah-mudahan masjid ini bukan hanya menjadi simbol, tapi roh, semoga Allah ridho," kata Yusuf Mansyur.

Semoga Sukses di 2024

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

Tak lupa, UYM ikut mendoakan apa yang dicita-citakan Partai Golkar untuk agenda politik yakni Pemilu 2024 dan pilkada, bisa keluar menjadi pemenang. "Insya Allah atas izin Allah Partai Golkar bisa menjadi pemenang di pilpres dan pilkada," ujarnya.

Dia menyinggung apa yang diinginkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto, bahwa partai yang dipimpinnya ingin menjadi jawara di 2024. UYM menilai, itu harus menjadi pemicu dan cambuk penyemangat bagi para kader partai. 

"Saya lihat apa yang menarik dari Golkar ini, ternyata mereka bersuara memenangkan Pilpres 2024, pilkada, wah saya bilang ini. Kalau pimpinannya udah ngomong, sampai bawah harus begitu," katanya. 

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut, Ustaz Yusuf Mansur memang memiliki hubungan baik dengan Partai Golkar. Sebab, dahulu kakeknya itu merupakan seorang kader Golkar. 

"Bila diurutkan itu, kakek beliau dahulu mempunyai nomor anggota Partai Golkar," katanya. 

Menko Perekonomian itu berharap, restu dan doa dari para habaib dan alim ulama di Tanah Air ini dikabulkan Allah SWT, sehingga Partai Golkar bisa memenangkan pesta demokrasi tersebut.

"Kami juga berharap semoga dalam hajatan Pemilu 2024 diberikan jalan dan kemenangan dalam pileg, pilpres dan Pilkada 2024," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya