Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

SBY di Pemakaman Mantan Mensesneg Sudi Silalahi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Politisi Partai Demokrat, Rachland Nashidik, mengaku sempat mengunjungi Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, sebelum SBY bertolak ke Amerika Serikat untuk berobat. Hal ini diketahui akun Twitter resmi Rachland, @rachlannashidik.

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

"Menjumpai Pak SBY di Cikeas sebelum beliau berangkat ke airport," demikian bunyi postingan akun Twitter Rachland seperti dikutip, Selasa, 2 November 2021.

SBY dan lukisannya (Twitter/jansen_jsp)

Photo :
Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Prabowo: Beliau Terbaik, Saya Taruna Nakal

Santap Siang Bersama

Rachland mengatakan dalam kunjungannya ke kediaman SBY di Cikeas itu, dia sempat santap siang bersama. Kata dia, SBY sempat mengatakan niatnya melukis dalam masa pemulihan usai operasi.

Prabowo Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

"Kami tadi sempat makan siang bersama. Pak SBY menyampaikan niatnya melukis dalam masa pemulihan paska operasi nanti," ujar dia.

Baca juga: SBY Akan Jalani Pengobatan di Amerika Serikat 1,5 Bulan

Doa Bersama

Lebih lanjut dirinya mengaku dalam kesempatan itu juga sempat doa bersama akan operasi yang dijalani SBY. Rachland juga mengajak yang lain untuk mendoakan suami dari almarhum Ani Yudhoyono itu.

"Lalu kami berdoa bagi kelancaran operasi dan kepulihan beliau. Mohon juga doa kawan-kawan. Amin," katanya lagi.

Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Photo :
  • PDemokrat

Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, tengah dalam kondisi kurang sehat karena didiagnosa mengalami kanker prostat. Kabar ini diungkapkan oleh Staf Pribadi Presiden RI Ke-6 Ossy Dermawan.

"Adalah benar Bapak SBY dalam waktu dekat akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri. Sesuai dengan diagnosa dari Tim Dokter, Bapak SBY mengalami kanker prostat (prostate cancer)," kata Ossy dalam keterangannya, Selasa, 2 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya