Politik Berkuda Ala Pasha Ungu dan Zulkifli Hasan

Pasha Ungu dan Zulhas
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengunjungi Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Zulhas sapaan akrabnya datang bersama rombongan DPP PAN beserta penyanyi Pasha Ungu yang merupakan ketua Bapillu DPP PAN untuk pemilih milenial dan Gen Z.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Wakil Ketua MPR RI itu diterima Bupati Kendal Dico Ganinduto beserta istrinya Chacha Federica di Santosa Stable. Di Kendal, Zulhas dan Pasha diajak Bupati Dico berkuda sambil menikmati keindahan alam Desa Wisata Leban Kecamatan Boja, Kendal. 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jateng

Photo :
  • Istimewa
Elektabilitas Irjen Ahmad Luthfi Tertinggi di Pilgub Jateng

Zulhas menunggangi kuda yang diberi nama Kanaan, sementara Pasha Ungu menunggangi kuda Blessing, keduanya merupakan jenis warmblood yang berasal dari Eropa. Setelah berkuda, Zulhas meninjau bazar yang diselenggarakan Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM Kabupaten Kendal. 

Sambil membuat vlog, Zulhas mempromosikan pariwisata dan UMKM Kendal. “Saya kira potensi Kendal ini luar biasa. Tinggal ditata dan dikelola dengan baik, Insya Allah punya daya saing yang baik. Kita dorong dan promosikan agar banyak orang yang tahu.” Kata Zulhas.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Menanggapi Zulhas, Bupati Dico menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Umum PAN itu. “Ini kehormatan sekaligus kebanggaan untuk masyarakat Kendal. Saya juga mendapatkan tambahan semangat dan inspirasi dari kedatangan Pak Zulhas.” Timpal Dico.

Sementara itu, Pasha menilai potensi priwisata Kendal sangat bagus. Menurutnya, jika terus dimaksimalkan apalagi mendapatkan pembinaan, Kendal akan menjadi salah satu destinasi unggulan di Jawa Tengah. Ia bersyukur bisa keliling Jateng mendampingi Zulhas dalam safari politiknya kali ini.

“Kita terus melakukan konsolidasi. Jateng ini terasa semangatnya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya