Eddy Soeparno Kasih 10 Ribu Dosis Vaksin Buat Warga Cianjur

Sekjen PAN Eddy Soeparno serahkan 10 ribu dosis bantuan Vaksin Covid-19
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

VIVA – Sekjen PAN Eddy Soeparno yang juga Anggota DPR RI Dapil Kab Cianjur dan Kota Bogor menyerahkan 10 ribu dosis bantuan Vaksin Covid-19 untuk warga Cianjur. Penyerahan simbolis Vaksin Covid-19 ini dilakukan langsung oleh Eddy Soeparno kepada Kepala Dinkes Cianjur dan disaksikan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Dalam sambutannya, Eddy Soeparno berharap bantuan 10 ribu dosis Vaksin ini bisa bermanfaat untuk membantu warga Cianjur segera terbebas dari Pandemi 

"Saat ini cakupan vaksinasi dosis pertama di Cianjur sudah mencakup hampir 50 persen penduduk. Semoga 10.000 Dosis Vaksin untuk warga Cianjur ini bisa membantu target Pemkab Cianjur mencapai target 60 sampai 70 persen penduduk tervaksinasi sampai akhir tahun hingga tercapai Herd Immunity," kata Eddy dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 13 November 2021.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Petugas medis perlihatkan dosis vaksin COVID-19 Moderna (Foto ilustrasi).

Photo :
  • Fajar Sodiq/VIVA.

Sebagai Anggota DPR RI Eddy mendukung inisiatif Dinkes Cianjur yang mengerahkan Camat dan Kades untuk Jemput Bola memperluas cakupan Vaksinasi. 

MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Sekjen PAN: Mari Kita Hormati Ujung Proses Pemilu Ini

"Bahkan untuk mendukung itu, Kader PAN dan Relawan H.Eddy Soeparno siap turun ke lapangan bersama Dinkes, Camat dan Kades untuk mengajak masyarakat melakukan Vaksinasi," ungkap Eddy 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berpesan suksesnya Vaksinasi di Cianjur harus menjadi capaian kita semua. Kalau Pandemi ini berlalu dan tercapai kekebalan bersama, maka yang diuntungkan adalah UMKM kita yang menggeliat kembali. 

"Pariwisata kita yang sudah bisa dibuka dan mereka yang menganggur bisa kembali bekerja. Sekali lagi suksesnya vaksinasi adalah capaian bersama," ucap dia.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Cianjur Herman Suherman juga mengucapkan terima kasih kepada Sekjen PAN Eddy Soeparno atas bantuan 10 ribu dosis vaksin 

"Semoga dengan bantuan ini, Pandemi Covid-19 segera dan Cianjur kembali bangkit ekonominya dan pulih kesehatannya," ungkap Bupati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya