Giring Ganesha Resmi Jadi Ketua Umum PSI Periode 2019-2024

Giring Ganesha ketika berada di Lampung Timur.
Sumber :
  • ANTARA/Muklasin-yoks

VIVA – Giring Ganesha resmi menjabat sebagai ketua umum definitif Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Pelantikan Giring sebagai Ketua Umum PSI itu dilakukan kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun ke 7 PSI.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

"Alhamdulillah, kemarin pelantikan pengurus DPP PSI periode 2019-2024," kata Giring kepada wartawan, Rabu, 17 November 2021

Sementara itu, posisi Sekjen PSI juga mengalami perubahan. Posisi sekjen yang sebelumnya ditempati Raja Juli Antoni, kini dipegang oleh Dea Tunggaesti.

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Grace Natalie yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum, kini mendapat jabatan baru sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina. Sedangkan Raja Juli Antoni, kini menempati posisi sebagai Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI.

Giring Ganesha.

Photo :
  • Instagram @giring
Ketua PSI Gubeng Terekam CCTV Cabuli Gadis, Australia Desak Warganya Tinggalkan Israel

Kabar mengenai perubahan struktur pengurus pusat PSI ini juga telah disiarkan dalam akun media sosial Twitter @BeritaPSI. Akun tersebut menuliskan sejumlah posisi yang berubah dan saat ini PSI di bawah kepemimpinan Giring yang merupakan mantan vokalis grup band Nidji.

"Ada pengumuman penting dari PSI pada hari ulang tahun ke 7 PSI, yaitu perubahan struktur pengurus DPP @psi_id. Sis @grace_nat kini sbg Wakil Ketua Dewan Pembina digantikan oleh bro @Giring_Ganesha. struktur pengurus sudah definitif, SK Kumham perubahan sudah terbit," tulis akun tersebut Rabu, 17 November 2021

Berikut susunan Pengurus Pusat DPP PSI 2019-2024 yang dikutip dari akun @BeritaPSI:

Ketua Umum PSI: Giring Ganesha Djumaryo
Ketua: Isyana Bagoes Oka
Ketua: Tsamara Amany
Ketua: Sumardy
Sekretaris Jenderal: Dea Tunggaesti
Wakil Sekretaris Jenderal: Satia Chandra Wiguna
Wakil Sekretaris Jenderal: Danik Eka Rahmaningtiyas
Bendahara Umum: Suci Mayang Sari
Wakil Bendahara Umum: Lila Zuhara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya