Hary Tanoe Ajak Milenial Ikut Konvensi Rakyat Jadi Caleg

Konvensi rakyat Partai Perindo
Konvensi rakyat Partai Perindo
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo meluncurkan program Konvensi Takyat berbasis digital, untuk bisa mendapatkan generasi muda yang menjadi bakal calon anggota legislatif berprestasi pada tahun 2024 mendatang.

Acara Konvensi Rakyat oleh Perindo ini dilaksanakan di Lantai 14 Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 25 November 2022.

Hary Tanoe menjelaskan Partai Perindo menjadi trendcentre pertama dengan sistem e-Demokrasi melalui penyelenggaraan Konvensi Rakyat. 

Hary Tanoesoedibjo
Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Hary Tanoesoedibjo

Dalam hal inI Hary Tanoe mempersilahkan putra putri terbaik bangsa untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif 2024 secara online.

"Perindo memanggil seluruh putra putri terbaik untuk ikut Konvensi Rakyat. Dengan Konvensi Rakyat semua orang tanpa sekat kelompok, agama, suku, juga kelas ekonomi, dapat menjadi bacaleg di seluruh tingkatan. Tembok pembatas telah ditembus oleh demokrasi berbasis digital yang digagas Perindo," ujar Hary Tanoe saat memberi sambutan di atas panggung sama acara Konvensi Rakyat, Kebun Sirih Jakarta Pusat, Kamis 25 November 2021.

Hari Tanoe mengatakan Konvensi Rakyat berbasis digital yang dilakukan oleh Partai Perindo bertujuan untuk mendapatkan data para pemuda pemudi bakal calon legislatif Faris semua tingkatan pemilihan, Baik Kota dan Kabupaten Seluruh Indonesia.