Hary Tanoe Ajak Milenial Ikut Konvensi Rakyat Jadi Caleg

Konvensi rakyat Partai Perindo
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo meluncurkan program Konvensi Takyat berbasis digital, untuk bisa mendapatkan generasi muda yang menjadi bakal calon anggota legislatif berprestasi pada tahun 2024 mendatang.

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Acara Konvensi Rakyat oleh Perindo ini dilaksanakan di Lantai 14 Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 25 November 2022.

Hary Tanoe menjelaskan Partai Perindo menjadi trendcentre pertama dengan sistem e-Demokrasi melalui penyelenggaraan Konvensi Rakyat. 

Bamsoet Nilai Sistem Demokrasi Pemilu Langsung Perlu Dikaji Ulang karena Marak Politik Uang

Hary Tanoesoedibjo

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Dalam hal inI Hary Tanoe mempersilahkan putra putri terbaik bangsa untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif 2024 secara online.

SBY Minta Prabowo Perbaki Sistem Pemilu: Politik Uang Makin Menjadi, Lampaui Batas Kewajaran!

"Perindo memanggil seluruh putra putri terbaik untuk ikut Konvensi Rakyat. Dengan Konvensi Rakyat semua orang tanpa sekat kelompok, agama, suku, juga kelas ekonomi, dapat menjadi bacaleg di seluruh tingkatan. Tembok pembatas telah ditembus oleh demokrasi berbasis digital yang digagas Perindo," ujar Hary Tanoe saat memberi sambutan di atas panggung sama acara Konvensi Rakyat, Kebun Sirih Jakarta Pusat, Kamis 25 November 2021.

Hari Tanoe mengatakan Konvensi Rakyat berbasis digital yang dilakukan oleh Partai Perindo bertujuan untuk mendapatkan data para pemuda pemudi bakal calon legislatif Faris semua tingkatan pemilihan, Baik Kota dan Kabupaten Seluruh Indonesia.

Kemudian dari situs website Konvensi Rakyat, masyarakat bisa memilih langsung pada bacaleg yang berintegritas, dan yang dapat memperjuangkan kesejahteraan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya