Kerja Berprestasi, Relawan Dukung Erick Thohir

Barikade 98 bersama Erick Thohir
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sekelompok masyarakat telah membentuk Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) atau Raket Merdeka, untuk mendukung kebijakan Erick Thohir sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Timnas Indonesia U-23 Dirugikan Wasit, PSSI Layangkan Surat Protes ke AFC

Ketua Umum Raket Merdeka, Noak Banjarnahor, mengatakan kelompok relawan ini terbentuk atas dasar kesamaan pemikiran. Yakni melihat prestasi yang ditunjukkan Erick Thohir di dalam Kabinet Indonesia Maju. 

"Sebelum menjadi menteri, Erick Thohir merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses, sebagai pemilik Mahaka Group. Erick diketahui memang terlahir dari keluarga pebisnis. Meskipun begitu, perjuangan Erick untuk meraih kesuksesan tetap tidak mudah," ujar Noak dalam keterangannya di Jakarta, Kamis 25 November 2021.

Resmi, Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Nathan Tjoe-A-on

Menurut Noak, Erick terbilang sukses dari setiap tugas yang diembannya. Serta penunjukan Erick mengurusi perusahaan negara nyata-nyata telah membawa perubahan konkret. Noak menilai, berbagai gebrakan yang dilakukan Erick memberi sinyal, ia mampu diperhitungkan dalam dunia politik. 

"Dari dasar pemikiran di atas, maka sangat diperlukan untuk dilaksanakan deklarasi Relawan Kerja Erick Thohir untuk mendukung kinerja Erick Thohir sebagai Menteri BUMN," ucap Noak.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Relawan Segera Deklarasi
Noak mengatakan deklarasi Raket Merdeka rencana akan dilakukan di Jakarta pada Sabtu, pekan ini. Kehadiran Raket Merdeka pun disebut, menjadi wadah bagi para generasi muda dan masyarakat yang memiliki kesamaan visi dengan Erick dalam upaya men-transformasi Indonesia sebagai bangsa yang mandiri dan berdaulat.

"Kami ingin meningkatkan hubungan persaudaraan dan menjalin rasa kekeluargaan serta kekompakan di antara sesama anggota relawan," kata Noak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya