Kuatkan Pondasi Menuju 2024, Relawan Ganjar Konsolidasi di Bali

Relawan Sahabat Ganjar gelar konsolidasi di Bali.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar pertemuan konsolidasi di Tabanan, Bali. Konsolidasi untuk mengawal Ganjar bisa maju nyapres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

Konsolidasi diinisiasi DPC, DPW Bali, dan perwakilan DPP Sahabat Ganjar. Acara konsolidasi bertempat di kantor DPW Sahabat Ganjar Bali, Banjar Anyar, Kediri, Kabupaten Tabanan.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Bali I Gusti Gede Arya Teja menjelaskan konsolidasi ini bertajuk 'menguatkan visi dan misi Sahabat Ganjar mengawal kursi 2024’. Dia menyebut dengan konsolidasi secara rutin diharapkan bisa membangun pondasi yang kuat di setiap daerah. 

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Pun, ia bilang konsolidasi juga untuk memastikan mesin relawan Sahabat Ganjar menuju 2024. 

"Kemudian untuk mendukung kesamaan visi dan misi yaitu mengawal Ganjar Pranowo menjadi bapak rakyat nomor satu di Indonesia tahun 2024," kata Gede Arya, dalam keterangannya, Selasa, 7 Desember 2021. 

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Dia menambahkan tugas Sahabat Ganjar yang utama adalah mengawal nama Ganjar Pranowo agar bisa berkibar di seluruh Indonesia. Kawalan ini akan diikhtiarkan terus hingga Ganjar bisa nyapres dan pemilihan selesai.

“Sudah ada lebih dari 300 cabang DPC relawan Sahabat Ganjar yang tersebar di 34 provinsi Indonesia dan 22 perwakilan di luar negeri hingga saat ini," ujar Gede Arya.

 

Dalam konsolidasi ini juga disertai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) susunan DPW Bali periode 2021-2026. SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP Sahabat Ganjar Indonesia, Jaka Saptana dan diterima secara simbolis I Gusti Gede Arya Teja selaku Ketua DPW Bali.

Sementara itu, Juru Bicara DPP Sahabat Ganjar, Indah Ch mengatakan kembali bahwa Sahabat Ganjar terlahir karena inisiasi kelompok relawan yang mencintai Ganjar. Bagi dia, Ganjar sebagai sosok yang tepat untuk meneruskan Jokowi.

"Sosok Ganjar Pranowo  kini bukan hanya milik warga Jateng saja. Tapi ,sudah menjadi milik seluruh rakyat 
Indonesia," tutur Indah.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya