Eko Patrio Buka Pendaftaran Buat yang Mau Jadi Wakil Rakyat

Ketua PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

VIVA – Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta mulai membuka pendaftaran untuk menjadi wakil rakyat di DPRD-DPR RI DKI Jakarta untuk 2024-2029. Hal ini diungkapkan Ketua PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau lebih akrab disapa Eko Patrio.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Eko Patrio mengatakan, pendaftaran anggota dewan DPRD-DPR RI Jakarta akan dimulai tanggal 12 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

"Kami mengajak masyarakat yang ingin bersama membangun Jakarta melalui jalur politik dari berbagai kalangan, agama, ras dan suku untuk menjadi calon anggota dewan DPRD-DPR RI Jakarta dari PAN,” ujar Eko dalam keterangan tertulisnya, Jumat 10 Desember 2021.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Ketua PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.

Photo :
  • Dokumentasi PAN

Lebih lanjut Anggota DPR RI ini menjelaskan, bahwa PAN Jakarta membuka pendaftaran lebih awal karena banyak nya kalangan yang ingin mendaftar.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Selain itu, memberikan kesempatan agar calon anggota dewan lebih dekat dengan pemilihnya. "Pemilu setiap 5 tahun, bagi kami, di PAN Jakarta adalah momentum untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang terus lebih baik, untuk itu kami memanggil dan mempersiapkan calon wakil rakyat yang sejalan dengan cita-cita tersebut,” ujar Eko.

Eko menegaskan, pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis tanpa mahar, tidak ribet, dan bisa dilakukan secara online melalui website atau bisa datang ke kantor #thepanjkt.  

“Media pendaftaran online kita melalui website thepanjakarta.com atau bisa langsung ke seketariat kita di Jalan Cipinang Indah 1, No 1 Jakarta Timur,” kata Eko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya