Zulkifli Hasan Kenalkan Charly Van Houten Sebagai Kader PAN

Ketua Umum PAN Zuklifli Hasan dan penyanyi Charlie Van Houten di Cirebon.
Sumber :
  • Dok. PAN.

VIVA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan memperkenalkan penyanyi asal Cirebon Charly Van Houten atau lebih dikenal sebagai Charly ST12 atau Charly Setiaku sebagai kader partainya. Charly akan maju sebagai calon anggota DPR dari Dapil Jabar VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Heboh! Verrell Bramasta Unggah Momen Hari Raya Idul Fitri Bersama Putri Zulkifli Hasan

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saar Rakernas PAN

Photo :
  • VIVA.co.id/Vicky Fajri

Rekrutmen Terbuka

Soal Megawati Apakah ke Open House Presiden Jokowi, PDIP Jawab Begini

Hal itu Zulkifli sampaikan saat mengunjungi Kota Cirebon untuk meluncurkan program rekrutmen terbuka calon anggota legislatif yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kota Cirebon.

Sementara itu, saat ditanya kesiapannya masuk ke PAN dan terjun ke dunia politik, Charly mengaku siap. “Bersyukur karena ini perintah ketua umum. Saya siap berupaya maksimal,” kata Charly, Senin, 3 Januari 2022.

Megawati Open House di Rumahnya, PDIP: Dilakukan Secara Terbatas

Muhammad Charly van Houten.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

Selain menemui kader PAN Kota Cirebon, Zulkifli dan rombongan juga menemui Walikota Cirebon Nashrudin Azis.

Lelah dengan Narasi Konflik

Dalam jamuan di rumah dinas walikota Cirebon, politisi yang juga akrab disapa Zulhas itu menyampaikan pentingnya bekerja maksimal untuk rakyat. Mereka tidak membicarakan soal konflik politik elit.

“Masyarakat sudah capek dengan narasi-narasi konfliktual yang dibangun di media dan media sosial. Narasi pembelahan. Padahal banyak hal yang harus kita pikirkan bersama-sama. Program-program untuk menyejahterakan rakyat,” kata dia.

Zulkifli juga menyoroti masih rendahnya angka lulus sekolah di Cirebon dan Indramayu. Padahal memiliki alam yang indah, sumber daya alam yang kaya, laut yang panjang, juga gunungnya.

“Tinggal dimaksimalkan dengan kualitas SDM yang baik. Maka pendidikan harus diutamakan," katanya.

Ia menegaskan bahwa PAN selalu siap berkolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, termasuk dalam bidang pendidikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya