Roadshow di Jabar, Relawan Ganjar Beri Bantuan untuk Santri

Relawan Sahabat Ganjar beri bantuan ke santri.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yaitu Sahabat Ganjar kembali bergerak mencari basis massa. Kali ini, Sahabat Ganjar menyambangi Jawa Barat dengan sasaran tiga lokasi Depok, Bogor, dan Sukabumi.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap-Ajak-Bersama-sama

Kegiatan roadshow ini dimulai dengan mengunjungi Yayasan Ma'had Darul Aytam Al-Utsmany di Jalan Bojong Raya Merdeka, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu, 15 Januari 2022. Dalam kegiatan itu, Sahabat Ganjar menyempatkan untuk membagikan sembako kepada pengurus dan anak panti asuhan. 

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Depok, Ferry Suhardiman mengatakan, bantuan ke panti asuhan memang jadi salah satu prioritas pihaknya. Setiap beraktivitas di daerah, Sahabat Ganjar berupaya beri bantuan sosial.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Menurutnya, strategi itu juga agar masyarakat mengenal lebih dekat Sahabat Ganjar.

"Dengan diberikannya sembako ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para masyarakat. Semoga ini dapat menjadi penyemangat relawan Sahabat Ganjar lainnya dalam berbagi agar tidak padam," kata Ferry Suhardiman, dalam keterangannya yang dikutip pada Minggu, 16 Januari 2022.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Kemudian, rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar berlanjut dengan membagikan laptop kepada siswa dan santri berprestasi di beberapa lokasi. Salah satunya kepada Hani Saskia yang beralamat di Yayasan Ma'had Darul Aytam Al-Utsmany, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. 

Aksi bagi laptop berlanjut di Pondok Pesantren Samsul Ulum, Jalan Bhayangkara No 33, Sukabumi, Jawa Barat. Penerima adalah santri berprestasi. Pun, proses pemberian laptop ini diwakili Asep Effendi selaku Ketua DPC Sukabumi Raya Sahabat Ganjar.

Juru Bicara DPP Sahabat Ganjar, Indah CH menyampaikan dengan pemberian laptop bisa jadi spirit belajar bagi siswa dan santri berprestasi.

"Kita relawan Sahabat Ganjar akan terus melahirkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," tutur Indah.

Lalu, agenda bagi sembako juga kembali dilakukan di di sekitar Majelis Taklim Atawwab Kampung Tajur, Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Bantuan sembako diberikan untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi. 

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengenalkan Sahabat Ganjar ke warga Citeureup.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya