Temui Nelayan Cirebon, Relawan Gencar Sosialisasi Sosok Erick Thohir

Sobat Erick, relawan pendukung Erick Thohir
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Barisan relawan pendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Sobat Erick kembali bergerak menemui masyarakat di daerah. Kali ini, mereka mendatangi Kota Cirebon, Jawa Barat untuk bertemu dengan nelayan.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Ketua DPD Sobat Erick Jawa Barat, Ikhwani menjelaskan Kota Cirebon dikenal dengan para nelayan, Minggu, 16 Januari 2022. Sobat Erick mengumpulkan para nelayan di Gg. Penderesan.

Ikhwani menyampaikan dalam pertemuan dengan para nelayan, mereka memperkenalkan sosok Erick Thohir sebagai pemimpin masa depan. Kata dia, pihaknya akan terus berupaya menjelaskan visi misi dan mendekatkan diri ke tengah masyarakat untuk mendukung Erick Thohir.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Pertemuan itu juga sosialisasi peran penting nelayan dalam menopang ekonomi di Indonesia sebagai negara maritim. 

"Kami mensosialisasikan peran nelayan bagi bangsa Indonesia yang merupakan negara maritim kaya akan beragam jenis ikannya," kata Ikhwani, dalam keterangannya yang dikutip pada Senin, 17 Januari 2022. 

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Selain sosialisasi, Sobat Erick juga membagikan 100 paket sembako untuk nelayan. Mereka juga membagikan 100 alat tulis untuk para pelajar yang merupakan anak-anak nelayan. 

Selanjutnya, rangkaian kegiatan ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bareng Sobat Erick dan para nelayan. Dalam kesempatan itu, Ikhwani mengatakan kembali mesti ada perhatian khusus terhadap nelayan. Sebab, kalangan nelayan punya peranan penting dalam perputaran ekonomi di masyarakat. 

"Tadi kita sudah mengenalkan sosok Pak Erick kepada para nelayan, mereka tahu kalau Pak Erick memang merupakan sosok yang menginspirasi. Kita juga mensosialisasikan peran para nelayan di sini bahwa mereka adalah tulang punggung perekonomian bangsa," jelas Ikhwani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya