Warung Kopinya Diresmikan Prabowo, Titiek Soeharto: Mohon Doanya

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto saat peresmian Waroeng Kopi Klotok.
Sumber :
  • Instagram @titieksoeharto

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto meresmikan warung kopi yang ada di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Namun, warung kopi itu milik mantan istrinya, Siti Hediati Soeharto alias Titiek Soeharto

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

Momen peresmian Prabowo itu diunggah Titiek dalam akun media sosialnya. Salah satunya ada foto saat Prabowo lagi membubuhkan tanda tangannya di atas marmer.

“WKK@Cisarua, Bogor. Doa dan syukuran akan dibukanya ‘Waroeng Kopi Klotok @Cisarua’ yang dihadiri oleh Pak PS,” tulis Titiek Soeharto dikutip dari akun Instagram, @titieksoeharto, pada Rabu, 19 Januari 2022.

Tiba di KPU, Prabowo: Kita Akan Mulai Kerja Keras

Titiek meminta doa dari warganet agar usaha bisnis warung kopinya laris manis. Adapun nama warung kopi milik Titiek yang diresmikan Prabowo yaitu Waroeng Kopi Klotok.

Menurut dia, Waroeng Kopi Klotok ini asli cabang dari Kaliurang, Yogyakarta. Sajian menunya, ada masakan Jawa rumahan seperti anek lodeh yang sedap.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

“Karena dimasak menggunakan kayu bakar, ada telur dadar krispy, ikan pindang goreng dan lain-lain," ujar Titiek yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya tersebut.

Dia juga mempromosikan menu minumannya  seperti ada wedang jahe sereh yang segar dan teh tubruk dengan aroma teh Jawa yang wangi. 

“Harus dicoba. Ditunggu kedatangannya ya. Warung baru buka untuk umum tanggal 22 Januari 2022," katanya.

Warganet kemudian merespons unggahan Titiek. Berbagai komentar dari warganet membanjiri postingan Titiek. Ada yang mendoakan usahanya Titiek agar lancar dan sukses. Ada juga netizen yang mendoakan agar Tuhan menyatukan kembali Titiek dan Prabowo.

"Semoga sukses Bu Titiek..., semoga Allah SWT menyatukan kembali beliau",... aamiin yaa robbal'allamiin," tulis salah seorang warganet.

"Sukses dan berkah ...semoga laris manis masakan jawa zaman doeloe yang ngangenin," kata akun warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya