Perkuat Solidaritas, Relawan Ganjar Mulai Bergerak di Jakarta

Relawan Sahabat Ganjar konsolidasi di Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kelompok pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yakni Sahabat Ganjar bergerak ke Ibu Kota Jakarta. Mereka menggelar pertemuan untuk perkuat solidaritas menuju 2024. 

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Sahabat Ganjar menggelar pertemuan di salah satu tempat di Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis kemarin. Selain pengurus DPP, pertemuan dihadiri perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar se-Jakarta Selatan.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jakarta Imron Rosyidi mengatakan pertemuan sengaja dikemas dalam acara makan malam. Menurut dia, pertemuan ini penting untuk memperkuat solidaritas karena relawan Sahabat Ganjar sudah memiliki 34 DPW provinsi. Pun, kepengurusannya juga ada hampir 300 DPC Kabupaten dan Kota se-Indonesia.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

"Pertemuan ini sifatnya hanya silaturahmi. Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para relawan Sahabat Ganjar yang sudah menyempatkan waktunya," kata Imron, dalam keterangannya, Jumat, 21 Januari 2022

Dia mengatakan dengan pertemuan ini diharapkan selain menguatkan solidaritas juga bisa menjaga dan mengawal Ganjar Pranowo. Dia mengatakan visi utama Sahabat Ganjar akan terus mengawal Ganjar jadi bakal capres dan maju ke kontestasi Pilpres 2024.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Sementara, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Jakarta Selatan Siti Nur'aini mengatakan pertemuan juga merancang stategi menghadapi peta persaingan menuju Pilpres 2024. Sebab, Pilpres 2024 sudah makin dekat.

"Fokus dari relawan Sahabat Ganjar dalam menyambut tahun 2024, yaitu dengan kebersamaan dan solidaritas yang dimiliki semua DPW dan DPC Sahabat Ganjar di setiap daerah," tutur Siti.

Kemudian, Juru Bicara DPP Sahabat Ganjar Indah CH mengatakan pihaknya dalam kesempatan itu juga akan menggelar doa bersama untuk Ganjar Pranowo bisa nyapres. Dia menekankan pihaknya mendoakan Ganjar bisa jadi pemimpin yang memegang amanat.

"Dengan adanya silaturahmi ini, besar harapannya kami para relawan Sahabat Ganjar bisa saling bertemu untuk memperkuat tali silaturahmi. Insha Allah Indonesia akan tetap menjadi negara tenteram yang adem ayem," tutur Indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya