Golkar DKI Solid Kampanyekan Airlangga Capres 2024

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menyatakan bahwa partainya akan mengampanyekan sang ketua umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Dia menegaskan Golkar konsisten pada hasil Munas.

Harga Pangan Naik Gegara Perang Israel Vs Iran?

Munas Golkar Putuskan Airlangga Capres

"DPD Partai Golkar DKI Jakarta sudah memutuskan bahwa Pak Airlangga adalah capres dari Partai Golkar di Munas Golkar 2020. Sampai sekarang tidak ada perubahan," kata Zaki saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 23 Januari 2022.

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto tinjau pasar

Photo :
  • ANTARA

Sejumlah Strategi

Soal Konflik Israel-Iran, Airlangga Cermati Dampak ke Sektor Logistik Minyak Mentah Dunia

Sejauh ini, lanjut Zaki, Golkar DKI sudah melakukan sejumlah langkah atau strategi dalam mengkampanyekan Airlangga. Misalnya, melalui alat peraga, videotron, billboard dan kalender.

"Dan konsolidasi kader smp tingkat kelurahan," kata dia lagi.

Baca juga: Besok, Airlangga Terapkan Harga Minyak Goreng RI Rp14 Ribu per Liter

Golkar DKI Solid

Zaki meyakini peluang Airlangga memenangkan kontestasi tingkat nasional tersebut terbuka lebar. Oleh karena itu, dia menegaskan Golkar solid dalam mengawal agenda tersebut.

"Ya, seluruh infrastruktur atau mesin partai sudah mulai digerakkan untuk mengkampanyekan Pak Airlangga sebagai capres," tuturnya.

Pilpres 2024 akan digelar sekitar dua tahun lagi dari sekarang. Sejumlah nama muncul sebagai kandidat calon presiden salah satunya adalah Airlangga Hartarto.

Golkar sendiri sudah menetapkannya sebagai capres. Nama-nama lain yang juga muncul dalam bursa capres 2024 antara lain Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, sampai Puan Maharani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya