Golkar Bekasi: Airlangga Capres Harga Mati

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA - Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi, menyatakan Partai Golkar dari pengurus pusat, daerah serta kader Partai Golkar sangat solid mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.

Polikus muda Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi.

Polikus muda Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi.

Photo :
  • Dok. Golkar Bekasi.

All Out Menangkan Airlangga

Nofel menegaskan pihaknya akan all out dan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden di 2024 mendatang. Nofel juga telah menurunkan timnya di seluruh Kota Bekasi untuk menaikan tingkat elektabilitas dan popularitas Airlangga.

“Bagi kami, siapa pun cawapresnya, Presidennya Airlangga Hartarto harga mati. Kami akan memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024,” kata Nofel kepada wartawan, Minggu, 24 Januari 2024.

Nofel mengutip temuan survei Warna Research Center (WRC) yang menyebut Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, menjadi partai yang tertinggi paling disukai oleh masyarakat.

"Sudah jelas hasil survei menyebut, 67,3 persen merasa suka dan dekat kepada Partai Golkar dikarenakan kader kader Golkar sangat membawa kesejukan di masyarakat dan sangat terkenal sebagai partai yang punya pengalaman dalam pemerintahan," ujarnya.