Roadshow di Kuningan, Relawan Ganjar Datangi Pasar & Bikin Aksi Sosial

Relawan pendukung Ganjar, Sahabat Ganjar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yaitu Sahabat Ganjar kembali bergerak ke Jawa Barat untuk menarik basis massa dukungan. Para relawan itu kini roadshow ke Kabupaten Kuningan dengan mendatangi sejumlah titik lokasi.

Selain Konflik Iran-Israel, BEI Beberkan Faktor Lain Penyebab IHSG Anjlok Pasca-Lebaran

Salah satu lokasi yang disambangi adalah Pasar Ancaran, Kertawangunan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu, 23 Januari 2022. Kehadiran Sahabat Ganjar diwakili DPW Jawa Barat dan DPC Kabupaten Kuningan.

Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Mila Kurnia menyampaikan pihaknya seperti biasa melakukan aksi sosial seperti membagikan paket sembako, televisi, dan kaos. Sasaran yang dituju adalah pengunjung Pasar Ancaran sampai tukang ojek pangkalan.

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

Untuk televisi diberikan Sahabat Ganjar untuk pangkalan ojek di Jalan Ancaran.

"Dengan diberikan televisi ini dapat bermanfaat dalam penyampaian pesan kepada masyarakat. Karena diketahui televisi untuk memberikan informasi, mendidik, menghibur. Semoga bantuan ini berguna untuk menambahkan ilmu pengetahuan mereka," kata Mila, dalam keterangannya yang dikutip pada Senin, 24 Januari 2022.

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

Kegiatan sosial berlanjut ke foodcourt Taman Cirendang, Kawasan Bisnis Cirendang, Kuningan. Kali ini, bantuan yang dibagika berupa paket sembako untuk warga di sekitar Foodcourt Taman Cirendang. 

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan, Agus Santoso mengatakan tujuan bagi paket sembako di wilayahnya untuk menyasar warga terdampak pandemi. Diharapkan dengan bantuan paket sembako bisa membantu meringankan beban perekonomian warga.

Agus bilang pihaknya akan berupaya terus mempraktikkan bagi-bagi bantuan sosial untuk masyarakat.

"Berbagi terhadap sesama merupakan bentuk empati dari Sahabat Ganjar yang peduli terhadap lingkungan sosial," ujar Agus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya