Di Sumbar, Relawan Sosialisasikan Erick Thohir ke Petani & Petugas PKH

Relawan Erick Thohir, Sobat Erick
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kelompok relawan pendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Sobat Erick gencar sosialisasi ke Sumatera Barat atau Sumbar. Relawan bergerak beri bantuan ke warga Jorong Suliti Nagari Surian Kabupaten Solok, Sumbar.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Dalam aksi sosial ini, Sobat Erick bagikan 100 paket sembako ke warga kalangan petani dan petugas Program Keluarga Harapan (PKH), Minggu, 23 Januari 2022.

Ketua DPD Sobat Erick Sumatera Barat, Nofriyaldi, menyampaikan aksi ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

“Kami berharap kehadiran kami dapat meringankan beban masyarakat dan kita sebagai Sobat Erick Sumatera Barat siap membantu masyarakat dan memperjuangkan hak-hak masyarakat ke depan," kata Nofriyaldi, dalam keterangannya yang dikutip pada Senin, 24 Januari 2022.

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Dia menjelaskan dalam kesempatan itu, pihaknya mensosialisasikan sosok Erick. Ia menyampaikan Erick sebagai sosok yang pantas memimpin negara RI ke depan. Kata dia, integritas Anies sudah teruji sebagai Menteri BUMN.

"Ada figur yang sangat pantas dan cocok memimpin Indonesia ke depan yaitu bapak Erick Tohir. Beliau sebagai tokoh muda yang mempunyai integritas, inovasi, agamis dan mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi, serta mampu memberi solusi," tuturnya.

Sementara, Ketua Jorong Suliti, Ernis juga mengapresiasi kepada Sobat Erick yang sudah peduli kepada warga Jorong Suliti Nagari Surian. 

Selain itu, Ernis menyatakan dukungannya kepada Erick agar bisa menjadi pemimpin Bangsa Indonesia. Dia bilang menaruh harapan kepada Erick bisa nyapres di Pemilu 2024. 

"Karena kami melihat ada potensi besar pada bapak Erick Tohir untuk membawa perubahan yang besar untuk Indonesia ke depan," ujar Ernis.

Dia menambahkan dari kinerjanya, Erick sudah memberikan bukti nyata kepada masyarakat. Pun, ia berharap pemerintah ke depan bisa memperhatikan wilayah Nagari Surian yang masih banyak warga dengan kemampuan ekonomi menengah ke bawah. 

"Saya secara pribadi dan masyarakat Jorong Suliti umumnya siap menjadi ring terdepan untuk melakukan sosialisasi tentang bapak Erick untuk ke depan," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya