Sindir Keras Giring, Geisz: Kalau Kuliah Jangan Sampai DO 2 Kali

Pendukung Anies Baswedan, Geisz Chalifah.
Pendukung Anies Baswedan, Geisz Chalifah.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Aksi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menyindir Gubernur DKI Anies Baswedan dengan mengunjungi warga terpinggirkan korban penggusuran di Jakarta jadi perhatian. Pendukung Anies, Geisz Chalifah membalas sindiran Giring. 

Dia menyoroti cara Giring dan PSI dalam aksi sosialnya mengunjungi warga korban penggusuran proyek Jakarta Internasional Stadium (JIS).

"Pertama yang dikunjungi Giring itu bukan wilayah yang dimiliki Pemprov. Saya punya datanya dan ada fotonya Giring. Di atasnya ada jembatan layang. Itu bukan wilayah Kampung Bayam, yang dekat dengan JIS," kata Geisz dalam Kabar Petang tvOne yang dikutip VIVA pada Selasa, 25 Januari 2022.

Geisz bilang untuk Kampung Bayam, Anies melalui Jakpro sudah punya konsep untuk membuat hunian yang mulai dibangun pada awal Februari 2022. Konsep itu sama seperti membangun kampung Akuarium di Penjaringan, dan kampung lainnya di Jakarta yang terkena gusuran.

Dia lanjut melempar sindiran ke Giring soal cuitan di Twitter bahwa ada yang tumbang pada Oktober 2022. Geisz menyindir kembali Giring yang pernah kuliahnya drop out alias DO sebanyak dua kali.

"Begini kalau kuliah itu makanya jangan sampai DO, apalagi D0-nya dua kali. Antara tumbang dengan Anies selesai masa jabatan itu antara dua hal yang berbeda," jelas Geisz.

Ketum PSI Giring Ganesha

Ketum PSI Giring Ganesha

Photo :
  • Instagram Giring Ganesha