Golkar Kalsel Siap Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

Bendera Partai Golkar
Sumber :
  • VIVA / Putra Nasution (Medan)

VIVA – Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) bertekad memenangkan Ketua Umumnya Airlangga Hartarto pada pemilihan presiden (Pilpres) Tahun 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalsel Dr (HC) H Sahbirin Noor SSos MH menyatakan tekad itu saat pengukuhan kepengurusan partai politik (Parpol) berlambang pohon beringin tingkat provinsi tersebut periode 2020 - 2025 di Banjarmasin, malam Senin 7 Februari 2022.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Photo :
  • Istimewa

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Selain itu, Ketua Golkar Kalsel dua periode tersebut menyatakan tekad memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada), baik tingkat provinsi maupun 13 kabupaten/kota di wilayahnya tersebut pada 2024.
Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun


Begitu pula, Sahbirin Noor yang akrab dengan sapaan Paman Birin bertekad memenangkan parpolnya di kancah pemilihan umum (Pemilu) legislatif Tahun 2024, baik untuk tingkat pusat (DPR RI) maupun DPRD provinsi dan kabupaten/kota .

Oleh karenanya, Paman Birin yang juga Gubernur Kalsel dua periode mengajak semua keluarga besar pada semua tingkatan merapatkan barisan, terkhusus para fungsionaris agar berusaha semaksimal mungkin menarik simpati masyarakat.

"Sebab Tahun 2024 merupakan penentu, apakah Golkar akan hancur atau tetap eksis dan berjaya," tegasnya.

"Jadikan pengalaman Pemilu yang sudah-sudah guna kemenangan Partai Golkar. Jangan ada bagaikan peribahasa gunting dalam lipatan, tapi jadilah jarum dan benang yang selalu menyatukan," demikian Paman Birin.

Sebelumnya Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel Dr (HC) H Supian HK SH MH melaporkan, bahwa tertundanya pengukuhan kepengurusan tersebut karena pandemi COVID-19 yang melanda negeri.

Pengukuhan DPD Partai Golkar Kalsel periode 2020 - 2025 itu oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) parpol tersebut Ir Hj Hetifah Sjaifudian MPP PHD mewakili Ketua Umumnya Airlangga Hartarto.

DPD Partai Golkar Kalsel periode 2020 - 2025 itu Ketua H Sahbirin Noor,. Sekretaris H Supian HK SH MH dan Bendahara H Basuni SE MM. (Ant)
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024