Fatimah Kader Cantik PSI Meninggal Bersama AKP Novandi, Giring Berduka

Ketua Umum PSI Giring Ganesha
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Duka menyelimuti Partai Solidaritas Indonesia (PSI) karena salah satu kadernya, Fatimah meninggal dalam kecelakaan maut mobil sedan Camry. Fatimah meninggal bersama anggota Polri bernama AKP Novandi Arya.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Terkait itu, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha Djumarto menyampaikan ucapan dukanya. Ia mewakili pengurus DPP PSI, mendoakan yang terbaik untuk almarhumah Fatimah.

Giring juga mendoakan agar keluarga almarhumah diberikan kesabaran.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

"Turut berduka cita sedalam dalamnya. Mewakili DPP @psi_id , saya H. Giring Ganesha Djumaryo mendoakan agar almarhumah Sis Fatimah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran," tulis Giring di akun Instagramnya yang dikutip pada Rabu, 9 Februari 2022.

Dalam unggahan itu, Giring juga menyampaikan pesar agar kader PSI di Banjarmasin tetap semangat.

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

"Rest In Peace sis Fatimah ... Bro and Sis @psi.kalsel dan @psi_banjarmasin turut berduka cita dan tetap semangat..," tambah Giring.

Sebelumnya, Ketua DPD PSI Kota Banjarmasin Antung Riduan, membenarkan Fatimah adalah anggota PSI. Almarhumah diketahui bergabung dengan PSI sejak setahun belakangan. Fatimah diketahui bagian dari Divisi Aksi dan Sosial PSI.

Kecelakaan maut mobil sedan Camry yang dikendarai AKP Novandi menyedot perhatian. Sedan nahas itu sempat menabrak separator busway hingga terbakar.

Selain AKP Novandi, ternyata korban jiwa yang terbakar adalah Fatimah. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Senin 7 Februari 2022 dini hari sekitar pukul 00:30 WIB. 

AKP Novandi diketahui juga putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang. Almarhum sudah dimakamkan di TPU Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa sore, 8 Februari 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya