Begini Ikhtiar Relawan Sosialisasikan Erick Thohir di Bengkulu

Menteri BUMN Erick Thohir
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Barisan kelompok relawan pendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yaitu Sobat Erick menyambangi Bengkulu. Ada beberapa aksi kegiatan yang dilakukan Sobat Erick di Bengkulu.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Perwakilan Sobat Erick Bengkulu, Joko Fajar menyampaikan tujuan aksi ini juga untuk mensosialisasikan Erick sebagai sosok yang layak jadi bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Dia mengatakan untuk mendukung sosialisasi itu, ada beberapa kegiatan yang disiapkan. Salah satu aksinya dengan membantu pelaku UMKM di Kota Bengkulu agar bisa bertahan menghadapi pandemi. 

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Menurutnya, pelaku UMKM yang terdampak mesti dibantu karena sebagai penopang sektor ekonomi. 

“Kegiatan ini didasari relawan Sobat Erick yang peduli kepada pelaku usaha UMKM agar bisa bertahan dan membangkitkan usahanya. Ya, kita semua juga tahu, berat bertahan saat pandemi ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," kata Joko, dalam keterangannya, Minggu, 13 Februari 2022.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Relawan pendukung Erick Thohir, Sobat Erick di Bengkulu.

Photo :
  • Istimewa

Ikhtiar Sobat Erick juga menyempatkan memborong dagangan pedagang kaki lima. Mereka membagikan kaos Sobat Erick bergambar Erick Thohir di sepanjang Jalan Pariwisata, Pantai Panjang, Bengkulu. 

Kemudian, Sobat Erick juga beri bantuan kepada pelajar SMU berprestasi namun dari keluarga kurang mampu. Bantuan ini berupa smartphone kepada Qori Abelia, Kelas III SMK di Jl. Semangka Panorama, Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Bengkulu.

Selain itu, para relawan ini juga menyempatkan berkunjung ke Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu. Dalam kegiatan ini, mereka beri bantuan sembako kepada warga setempat. 

Lalu, Sobat Erick juga mengunjungi Panti Asuhan Bumi Nusantara di Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu. Selain sembako, kelompok relawan ini juga memberikan bantuan dana untuk anak-anak panti.

Muhali seorang pengurus Panti Asuhan Bumi Nusantara menyampaikan rasa terima kasih kepada Sobat Erick atas bantuan yang diberikan. Dia mendoakan agar Erick tetap semangat menjalankan kegiatan sosialnya di setiap daerah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya