Anies-Ridwan Kamil Tanding Adu Penalti, Warganet Kaitkan dengan 2024

Anies dan Ridwan Kamil tanding adu penalti.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bermain sepak bola di Lapangan Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara pada Rabu, 16 Februari 2022.

Deretan Pilihan Mobil Baru Tahun 2024 dengan Harga Rp 100 Jutaan

Terlihat, Anies memakai baju kemeja lengan panjang dan celana bahan. Sedangkan, Kang Emil sapaan dari Ridwan Kamil juga memakai baju kemeja lengan panjang dan celana levis. Keduanya tampak ceria saat bertanding.

Anies mengunggah video saat bermain bola bersama Kang Emil. Tampak, Ridwan Kamil didapuk menjadi penjaga gawang alias kiper untuk menahan tendangan penalti dari mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Pesta Demokrasi Selesai, Persaudaraan Jangan Ikut Usai

Ciamik, tendangan Anies pun merobek jala gawang yang dijaga Ridwan Kamil. Padahal, Ridwan Kamil nyaris menepis bola pakai tangan kirinya tapi bola sudah masuk duluan ke gawang. Usai tendangan penalti, keduanya foto bersama.

“Messi pun ketar-ketir melihat gol penalti ini. Bukan begitu Kang @ridwankamil? Terima kasih Kang Emil sudah datang dan sparring di JIS. Di dalam lapangan boleh berhadapan, tapi di luar lapangan sama-sama tim bubur diaduk,” tulis instagram Anies dikutip pada Rabu, 16 Februari 2022.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Airlangga: Tertinggi Sejak 2015

Anies Baswedan dan Ridwan Kamil adu gol di JIS

Photo :
  • Instagram @aniesbaswedan

Komedian, Arie Untung pun ikut berkomentar. Menurutnya, itu seperti menyaksikan tim sepakbola asal Jakarta dan Bandung yaitu Persib dan Persija.

"Alhamdulillah seperti melihat @persija sama @persib rangkulan saatnya bersanding bukan bersaing," tulis Arie.

Tak sedikit warganet yang mengaitkan konten ini untuk pemilu 2024. Bahkan, Ustaz Yusuf Mansur pun berkomentar mengisyaratkan Anies dan Ridwan Kamil akan berpasangan.

"Pasangan neh... Tembus ini mah," tulis Yusuf Mansur dengan emoji tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya