Ormas Sayap PKB Bicara Jika Muhaimin Jadi Presiden

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Bendahara Umum DKN Garda Bangsa, Rano Alfath, mengungkapkan dua hal yang akan dicapai jika Muhaimin Iskandar menjadi presiden. Yaitu, bagaimana rakyatnya bahagia dan sejahtera.

Timnas Amin Dibubarkan, Kok Ada Napoleon Bonaparte di Rumah Anies?

Dari Pendidikan Sampai Kebutuhan Pokok

"Tidak ada lagi kesulitan mendapatkan pendidikan yang layak, kesehatan murah dan pekerjaan yang layak serta kebutuhan pokok yang tidak lagi mahal dan sulit," kata Rano melalui keterangan persnya, Jumat, 25 Februari 2022.

Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Anies Bungkam karena Takut Dibilang Geer

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Photo :
  • Istimewa

Rano menyampaikan hal tersebut saat Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 bersama Komunitas Mancing Moster Fish di Lubana Sengkol Tangerang Selatan.

Cak Imin Rahasiakan Calon dari PKB Untuk Pilgub Jatim: Kalau Bocor Ketahuan Khofifah Bahaya

"Kami sebagai sayap pemuda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempunyai harapan yang sama dengan bapak ibu komunitas pemancing yaitu menjadikan 2024 lahirnya pemimpin baru yaitu Gus Muhaimin,” kata anggota DPR Komisi III tersebut.

Capres Muda

Sementara itu, salah satu dari komunitas pemancing, Asep Yayan, mendukung langkah Gus Muhaimin sebagai capres muda di 2024 yang tepat untuk pimpin bangsa ini.

“Kita dukung penuh Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024 dan menang untuk pimpin bangsa ini ke depan menjadi lebih baik lagi. Ini akan kita terus sampaikan ke warga-warga lain bersama seluruh komunitas kami,” kata Asep.

Sedangkan rekan Asep, Ican yakin dengan gagasan baru dan juga tokoh muda seperti Gus Muhaimin akan mampu membawa rakyat Indonesia menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya