Alasan Mahasiswa-Milenial Lampung Dukung Ganjar Jadi Capres 2024

Ganjar Milenial Lampung dukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ratusan mahasiswa dan milenial di Lampung mendeklarasikan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju menjadi calon presiden (capres) 2024. Kegiatan disertai dengan pemberian bantuan UMKM untuk teman-teman disabilitas dan pemberian bunga kepada masyarakat.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Deklarasi ini juga jadi saksi terbentuknya Ganjar Milenial Bandar Lampung yang di dalamnya terdapat mahasiswa dan milenial Bandar Lampung.

Koordinator wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Lampung Rico Kiat Sanjaya mengatakan, mahasiswa dan milenial Bandar Lampung memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. 

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

Hal tersebut lantaran ayah Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok yang tepat mewakili mahasiswa dan milenial untuk pemimpin yang akan datang. 

"Mahasiswa dan milenial Bandar Lampung mendeklarasikan diri memilih ayah Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tepat untuk pemimpin yang akan datang," kata Rico, Minggu, 6 Maret 2022.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

"Kami berharap ayah Ganjar Pranowo bisa melihat mahasiswa dan milenial hari ini, yang sejatinya kita punya cita-cita ke depan karena generasi ke depan ada di tangan mahasiswa dan milenial,” tambah Rico. 

Ganjar Milenial Lampung dukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024

Photo :
  • Istimewa

Tak hanya itu, dalam kegiatan Ganjar Milenial Bandar Lampung juga merangkul teman disabilitas dengan memberikan bantuan UMKM. Pemberian dana tersebut dilakukan untuk men-support teman disabilitas dalam membangun usaha baru. 

"Ganjar Milenial Bandar Lampung memberikan bantuan kepada disabilitas untuk mensupport dan membantu mereka untuk membangun usaha steam motor dan laundry. Jangan sampai kita melihat teman disabilitas dengan keterbatasan,” pungkas Rico. 

Terpisah, salah satu teman disabilitas Chandra melalui Juru Bahasa Isyarat Arif Fianto, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ganjar Milenial Bandar Lampung atas bantuan UMKM. Arif berharap Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. 

"Terima kasih kepada Ganjar Milenial Bandar Lampung atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga ayah Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024,” kata Arif. 

Bukan cuma memberikan bantuan UMKM untuk disabilitas, mahasiswa dan milenial juga memberikan bingkisan berisi masker dan hand sanitizer.

Bahkan, Ganjar Milenial Bandar Lampung juga membagikan setangkai bunga dalam rangka menyambut hari perempuan sedunia.

Adapun Ganjar Milenial Bandar Lampung memberikan bingkisan kepada teman disabilitas dan masyarakat perempuan di Tugu Adipura, Kota Bandar Lampung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya