Airlangga dan Surya Paloh Singgung Airin-Sahroni, Duet Pilkada DKI?

Ketum Golkar Airlangga Hartarto bertemu Surya Paloh, ada Sahroni dan Airin
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

VIVA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku banyak yang dibahas saat bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Maret 2022.

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Selain masalah-masalah makro, seperti penanganan COVID-19, pemerintahan, inflasi dan perang Rusia-Ukraina, kedua bos Parpol tersebut juga membahas sesuatu yang lebih detil dengan mengajak Bendum Partai NasDem, Ahmad Sahroni dan Pengurus DPP Partai Golkar yang pernah menjabat Wali Kota Tangerang Selatan dua periode, Airin Rachmi Diany

“Hadir juga di sini Ibu Airin dan Pak Sahroni. Sehingga pembahasannya kami ketahui tidak hanya berbicara makro, tetapi juga bicara mikro yang detail,” kata Airlangga kepada awak media seusai pertemuan. 

Airlangga Pede Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh di Atas 5 Persen

Diketahui, sejak beberapa waktu lalu berhembus kabar mengenai pengusungan Sahroni dan Airin untuk maju pada Pilkada Jakarta 2022.

Kendati begitu, baik Airlangga Hartanto maupun Surya Paloh tidak mengumbar lebih jauh terkait hal tersebut kepada awak media.  Airlangga hanya mengisyaratkan bahwa banyak yang sudah sejalan antara visi misi Partai Golkar dengan Partai NasDem. 

Surya Paloh: Hak Angket Sudah tidak Up to Date Lagi Untuk Kondisional Hari Ini

“Apabila ada yang tidak sejalan, tentu kita utamakan kebersamaan, dan tadi juga disampaikan dalam pertemuan tertutup, karena nature-nya pertemuan tertutup ada yang dibuka, ada yang ditutup,” kata Airlangga.

Sementara Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menyebut pertemuan Ketua Umum Golkar dengan Surya Paloh ini sudah direncanakan jauh hari. Pertemuan tersebut, kata Ali, diinisiasi oleh Partai Golkar. "Pak Airlangga minta waktu ketemu Pak Surya Paloh" ujarnya.  

Untuk diketahui, berdasarkan agenda, pertemuan ini berlangsung di NasDem Tower, Jakarta. Kunjungan Ketum Golkar Airlangga Hartarto disambut langsung oleh Ketum NasDem Surya Paloh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya