Jelang 2024, Relawan Gencar Promosikan Erick Thohir di Sulsel

Menteri BUMN Erick Thohir
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Barisan relawan pendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang tergabung dalam Sobat Erick bergerak ke Sulawesi Selatan. Sobat Erick dalam aksi terbarunya mendatangi Kabupaten Takalar.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua DPD Sulawesi Selatan, Irvan menjelaskan kegiatan di Takalar sebagai strategi untuk mensosialisasikan sosok Erick yang dianggap layak maju jadi calon presiden atau capres 2024. Cara sosialisasi ini dengan memberikan bantuan sosial.

Irvan menekankan, pihaknya siap terus mengawal dan mendukung Erick menuju 2024.

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

"Sobat Erick tetap konsisten turut andil peran dalam bantu masyarakat untuk bertahan di tengah pandemi di berbagai provinsi di Indonesia sekaligus menggencarkan sosialiasi kepada masyarakat akan sosok Pak Erick Thohir," kata Irvan, dalam keterangannya yang dikutip pada Minggu, 13 Maret 2022.

Irvan mengatakan aksi ini dengan membagikan paket sembako di Kecamatan Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar. Bantuan paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Relawan pendukung Erick Thohir, Sobat Erick di Sulsel.

Photo :
  • Istimewa

Kemudian, Sobat Erick juga bergerak menuju kediaman siswa berprestasi di Takalar, yaitu Suci Nur Fadilah, siswi berprestasi dari SMA Negeri 8 Takalar. Suci Nur merupakan siswa berprestasi namun berasal dari keluarga kurang mampu.

Sobat Erick beri bantuan sarana belajar berupa smartphone. Bantuan tersebut diterima langsung bersama Suci dan orang tuanya di Kecamatan Moncongkomba, Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar.

Selanjutnya, Sobat Erick berkesempatan bersilatuhrami ke Panti Asuhan An Nur Rahma di Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Kedatangan Sobat Erick ke Panti Asuhan tersebut juga untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako dan sejumlah uang tunai.

Pengurus Panti Asuhan An Nur Rahma, Suaib menyampaikan bahwa panti asuhan menerima dengan terbuka kedatangan para Relawan Sobat Erick yang menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke panti asuhannya serta memberikan bantuan.

“Kami sangat senang sekali atas kedatangan teman-teman dari Sobat Erick yang telah datang bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada kami. Semoga Sobat Erick tetap mejaga semangat positif seperti ini untuk ke depannya.” kata Suaib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya