Partai Emas Kumpulkan Ketua DPD se-Indonesia, Ada Apa?

Partai Emas Kumpulkan Ketua DPD Se-Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni 'Wanita Emas' (HWE) mengumpulkan seluruh ketua DPD partai berlambang kepala macan itu. Pertemuan digelar di Kantor DPP Partai Emas, Jakarta Selatan. 

Reaksi Jokowi soal Fotonya Dicopot dari Sejumlah Kantor PDIP

"Kami akan mengumpulkan ketua DPD se-Indonesia di kantor DPP Partai Emas," kata, Hasnaeni, dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 12 Maret 2022.

Pertemuan digelar dalam waktu dekat. Hasnaeni menjelaskan, ketua DPD dikumpulkan dalam rangka konsolidasi Partai Emas. "Dalam rangka konsolidasi persiapan Partai Emas ke KPU," ujarnya. 

Tak Sudi Dicoret KPU, Irman Gusman Ajukan Sengketa ke MK Minta Pileg DPD di Sumbar Diulang

Selain itu, Hasnaeni dan para pengurus Partai Emas juga akan berkunjung Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Mereka dijadwalkan diterima oleh Paku Alam X. Menurut Hasnaeni, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi.

"Kami rencananya dijadwalkan untuk diterima Paku Alam di Yogyakarta. Dalam minggu ini kami akan berkunjung," tandas Hasnaeni.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Baca juga: Wacana Penundaan Pemilu 2024, Rizal Ramli: Luhut Ngetes Mbak Mega

Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari (tengah)

KPU Sebut Caleg Terpilih Tak Perlu Mundur jika Daftar Pilkada 2024

Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari buka suara soal apakah calon legislatif terpilih (caleg) di Pemilu 2024 perlu mengundurkan diri atau tidak jika ikut serta di Pilkada 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024