DPR Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang IV 2021-2022

Ilustrasi Sidang Paripurna DPR
Sumber :
  • VIVAnews/Anwar Sadat

VIVA – DPR RI menggelar Sidang Paripurna pada hari ini di Ruang Rapat Paripurna, Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2022.

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket

Dalam surat undangan rapat disebutkan bahwa Rapat Paripurna tersebut telah diputuskan dalam Rapat Konsultasi Pengganti Rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPR RI antara Pimpinan DPR dengan pimpinan fraksi-fraksi.

Berdasarkan jadwal dari Kesetjenan DPR RI, Rapat Paripurna kali ini yakni Pembukaan Masa Persidangan IV tahun Sidang 2021-2022 dengan agenda tunggal pidato dari Ketua DPR RI Puan Maharani.
 
Rapat Paripurna tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat yaitu dengan pembatasan kehadiran anggota sehingga rapat dilaksanakan secara fisik dan virtual.

Fadli Zon Sebut Perang Iran-Israel Berpotensi Meluas dan Picu Perang Dunia III

Merujuk Keputusan Rapat Konsultasi Pengganti Rapat Bamus DPR RI 3 Februari 2022, kehadiran fisik dibatasi 30 persen. Hal Ini dalam rangka menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI
Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024