Muzani Yakin Sandiaga Juga Dukung Prabowo Jadi Capres 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Satria Zulfikar (Mataram)

VIVA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyinggung mengenai loyalitas Sandiga Uno kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Muzani mengatakan, kecintaan Sandi kepada Partai Gerindra tak perlu diragukan lagi. 

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Wakil Ketua MPR itu meyakini, komitmen Sandi sama dengan seluruh kader Partai Gerindra lainnya yakni bertekad menangkan Prabowo Presiden dan Gerindra di tahun 2024. Sehingga Muzani tak ragu lagi dengan Sandiaga.

"Loyalitas Pak Sandi kepada Prabowo sangat tinggi. Beliau adalah kader yang loyal, karena itu Pak Prabowo menyayanginya. Pak Sandi pun mengetahui hal itu. Kalau beliau kesana kemari membangun pencitraan dirinya, itu semua dilakukan untuk Prabowo dan Gerindra," kata Muzani di Lombok, Minggu 20 Maret 2022.

Bawa Koper, Gibran Temui Prabowo di Kertanegara Usai Putusan MK

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

"Karena itu kita merasa senang dan gembira Pak Sandi bersemangat dalam perjuangan kita," tambah Muzani.

Apindo Sebut Keputusan MK Beri Kepastian Investasi dan Ekonomi

Selain itu, Muzani meminta kepada seluruh kader Gerindra di NTB untuk bersiap diri menghadapi Pileg dan Pilpres 2024. Karena NTB, kata Muzani, adalah kandang Gerindra dan basis Prabowo, sehingha Gerindra harus menang di sini. 

"Kecermatan kita dalam menyiapkan diri menghadapi Pilpres 2024 menjadi penting. Penguatan harus terus dilakukan karena NTB adalah kandang Gerindra dan basis Prabowo, karena itu kita harus menang di sini. 2024 saatnya Prabowo Presiden, Gerindra menang," ujar Muzani.

Acara ini turut dihadiri sejumlah anggota DPR RI Gerindra dapil Lombok, H Bambang Kristiono yang juga merupakan anggota Dewan Pembina Gerindra, Himatul Aliyah, Novita Wijayanti, dan Andre Rosiade. Serta dihadiri seluruh jajaran anggota dewan Gerindra se-NTB dan pengurus DPC dan DPD Gerindra NTB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya