Milenial Kalteng Nilai Ganjar Pranowo Sosok Tepat Lanjutkan Jokowi

Milenial di Kalimantan Tengah dukung Ganjar Pranowo jadi capres 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) gaungkan deklarasi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju menjadi calon presiden (capres) pada 2024.

Presidential Club Upaya Prabowo Subianto Solidkan SBY, Megawati dan Jokowi

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta di Bundaran Besar, Palangka, Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Selain deklarasi, mahasiswa dan milenial juga memborong dagangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di GOR Senaman Mantikei, Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. 

"Untuk jumlah peserta pada hari ini sekitar 100 orang. Selain acara deklarasi, kami juga mengadakan acara senam sehat di GOR Senaman Mantikei sekaligus bakti sosial dengan memborong dagangan UMKM paman pentol di sekitar GOR," ujar Koordinator wilayah Ganjar Milenial Kalteng, Muhammad Rosyid Ridho di lokasi, Selasa, 22 Maret 2022.

Prabowo-Gibran Menang, Relawan: Program Harus Jalan dan Sampai ke Masyarakat

"Kami ingin melakukan bakti sosial untuk menghidupkan ekonomi khususnya pelaku ekonomi kecil kaya UMKM. Sehingga perputaran ekonomi masyarakat kecil bisa terbantu juga," imbuhnya. 

Rosyid menyebut, Ganjar Pranowo merupakan seorang pemimpin yang terasah dan mumpuni. Bahkan, Ganjar dinilai sangat tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi

Gowes Sepeda Kayu di Bundaran HI, Jokowi Jadi Buruan Swafoto Pengunjung CFD

"Sosok ayah Ganjar ini sederhana, religius, cerdas, dan bijaksana. Sehingga itu menjadi patokan kami untuk bersikap kedepan nanti sebagai contoh suri tauladan kami," ungkapnya. 

Lebih lanjut, bila Ganjar terpilih menjadi presiden 2024, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui visi misinya. Dengan begitu, Indonesia bisa bertransformasi menjadi negara maju. 

"Semoga ayah Ganjar bisa membuat Indonesia lebih maju lagi dan memerhatikan generasi milenial. Sebagai Generasi Milenial kami ingin membantu  dalam hal-hal milenial seperti di bidang ekonomi, kemudian sosial dan minat bakat untuk kaum milenial lainnya," katanya.

Sekadar informasi, Ganjar Milenial wilayah Kalimantan Tengah juga mengadakan senam sehat, serta membagikan doorprize bagi para peserta.

Baca juga: Sejumlah Alasan Santri-Mahasiswa Jabodetabek Dukung Ganjar Jadi Capres

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya