Cuaca Cerah Saat Banteng Ride and Night Run di GBK, Hasto: Berkat BMKG

Berjejer Diantaranya Pramono Anung, Hasto Kristiyanto dan Eriko Sotarduga
Berjejer Diantaranya Pramono Anung, Hasto Kristiyanto dan Eriko Sotarduga
Sumber :
  • PDI Perjuangan

VIVA – Banteng Ride and Night Run yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, berlangsung lancar. Cuaca juga cukup cerah di Ibu Kota yang biasanya kerap kali diguyur hujan. PDI Perjuangan sebagai penuelenggara, mengecek kondisi cuaca terlebih dahulu ke BMKG.

Turut hadir dalam acara tersebut seperti Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. Mereka berbaur dengan ratusan peserta roadbike di Kawasan Parkir Timur, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 27 Maret 2022.

“Selamat datang Pak Sekjen senior,” kata Hasto menyambut Pramono Anung yang datang setelahnya. 

Ketua Panitia Pulung Agustanto juga ikut menyambut Pramono bersama dengan Hasto. Pramono bersama Tjahjo Kumolo (saat ini Menpan-RB) memang dipanggil “sekjen senior”. Keduanya sempat menjadi sekjen PDIP yang menjabat sebelum Hasto.

Hadir juga jajaran partai yakni Ketua DPP PDIP bidang Pemuda dan Olah Raga Eriko Sotarduga, Kepala Badan Kebudayaan Nasional Pusat (BKNP) PDIP Aria Bima dan Sekretarisnya Rano Karno, dan anggota DPR Deddy Yevri Sitorus.

Didapuk sebagai MC adalah mantan penyanyi cilik yang kini anggota DPRD DKI Jakarta Agustina Hermanto atau Tina Toon.

Agenda tersebut juga menghadirkan UKM, dengan disediakannya puluhan booth UKM yang menyediakan berbagai jajanan lokal Indonesia. Pelibatan UKM dalam agenda partai, kerap dilakukan PDIP kepada warga masyarakat kecil yang menjadi pelaku UKM, serta mempromosikan kuliner nusantara. Ada juga booth khusus RedMe, penyedia berbagai atribut PDIP yang sporty dan berjiwa anak muda.

Halaman Selanjutnya
img_title