Ahmad Muzani Sebut Prabowo Ingin Bertemu Gibran

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Sekjen Gerinda Ahmad Muzani
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menemui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Rabu, 6 April 2022. Dalam pertemuan tersebut, ia juga menyampaikan titipan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kepada putra sulung Presiden Jokowi.

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

Pantauan VIVA, iring-iringan mobil Sekjen Partai Gerindra tiba di Balai Kota Solo sekitar pukul 14.00 WIB. Selanjutnya Ahmad Muzani dan rombongan langsung masuk ke ruang pertemuan wali kota dan disambut Gibran.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 25 menit itu digelar secara tertutup. Usai pertemuan, Ahmad Muzani mengatakan pertemuan tersebut hanyalah pertemuan silaturahmi biasa yang kebetulan dilakukan pada saat bulan Ramadhan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih karena di tengah kesibukannya memimpin Kota Solo bisa meluangkan waktu untuk menerima dirinya dan rombongan.

Terima Kasih ke Tim Hukumnya, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Pihak Kembali Bersatu

“Kita dianjurkan untuk banyak bersilaturahmi, saling bertemu, saling bermusyawarah, saling bertukar pikiran. Dan kesempatan kami berkunjung ke Kota Solo hari ini, saya merasa berbahagia, merasa dapat kehormatan bisa bertemu dengan wali kota Mas Gibran,” kata Muzani yang didampingi Gibran di Balai Kota Solo, Rabu, 6 Maret 2022.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan dalam pertemuan tersebut dirinya juga menyampaian titipan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk disampaikan secara langsung kepada Gibran Rakabuming Raka. Bahkan dalam pertemuan itu, ia juga menyampaikan keinginan Prabowo untuk bisa bertemu dengan Wali Kota Solo.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

“Kami dapat titipan salam dari ketua umum dan ketua dewan pembina yang juga Menteri Pertahanan Pak Prabowo Subianto menyampaikan salam hormat kepada Wali Kota Solo dan keluarga,” ucap dia.

“Beliau kapan waktu ingin bertemu dengan Wali Kota Solo. Dan tentu saja pak wali tadi menyampaikan juga beliau pun ingin bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra dan Menteri Pertahananan Pak Prabowo Subianto. Mohon diatur pak,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming raka mengaku ada rencana untuk bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hanya saja kapan pertemuan tersebut bakal berlangsung, ia belum bisa memastikan tanggal pertemuannya.

“Iya nanti dijadwalkan dulu kan beliau orang yang sibuk. Nanti aya yang menghadap saja, mengko lek ngerti-ngerti wis tekan kono (nanti tahu-tahu sudah sampai sana bertemua Prabowo),” ujarnya.

Baca juga: Menu Pantangan Gibran Berbuka Puasa Usai Sembuh dari COVID-19

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya