Emak-emak UMKM di Depok Dukung Sandiaga Maju Pilpres 2024

Emak-emak UMKM di Depok dukung Sandiaga Uno maju pilpres 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, untuk maju dalam pilpres 2024 kembali muncul. Kali ini deklarasi mengatasnamakan emak-emak UMKM For Sandi di Rumah Makan Gubuk Gurame, Depok, Jawa Barat.

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Koordinator Wilayah Emak-emak UMKM For Sandi, Caroline Vollyasari Nuraillah menilai Sandiaga Uno sebagai sosok yang merangkul para pelaku UMKM. Sehingga, Sandiaga Uno dapat membantu ekonomi masyarakat kecil.

"Saya menilai Bapak Sandiaga sangat merangkul para pelaku UMKM," kata Caroline di Rumah Makan Gubuk Gurame, Selasa, 12 April 2022.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Sementara itu, kenaikan harga bahan baku membuat emak-emak kesulitan dalam mengatur keuangan. Caroline berharap terpilihnya Sandiaga di 2024 harga bahan pokok dapat dijangkau oleh masyarakat.

"Kenaikan harga bahan pokok seperti ini emak-emak mengatur keuangan lumayan susah, dengan ini kita berharap Bapak Sandiaga Uno terpilih menjadi presiden harga sembako dapat dijangkau oleh masyarakat," ujarnya.

Raih Suara Terbanyak dalam Sejarah Pilpres, Menlu Tiongkok Ucapkan Selamat ke Prabowo

Caroline optimis, bahwa Sandiaga Uno dapat membangun perekonomian Indonesia yang lebih baik. Hal ini dapat dilihat bahwa Sandiaga Uno memiliki jiwa sosial tinggi.

"Saya optimis terhadap Bapak Sandiaga Uno menjadi presiden, hal ini dapat dilihat bahwa Bapak memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat kecil," ungkap Caroline.

"Apalagi Bapak sering membantu para pelaku UMKM dalam memasarkan produknya hingga keluar negeri," pungkasnya.

Baca juga: Milenial di Bengkulu Gerilya Ajak Warga Dukung Sandiaga Nyapres

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya