Melalui Hal Ini, Perempuan Milenial Sosialisasikan Ganjar Jadi Capres

Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jatim) dukung Ganjar Pranowo jadi capres 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Perempuan milenial, aktivis, influencer, mahasiswa, dan komunitas yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jatim) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (capres) RI 2024. 

Perempuan dan Anak-anak Palestina Menanggung Beban Paling Berat

Koordinator Srikandi Ganjar Jatim, Ines Destia Pratiwi menilai Ganjar sangat dekat dengan perempuan milenial. Sehingga, kata Ines, pihaknya berkomitmen memenangkan Ganjar dalam Pilpres 2024 mendatang. 

"Dengan dia pro dengan kaum milenial, maka dari itu menyatakan diri mendukung beliau menjadi presiden di tahun 2024," tuturnya di kawasan Penjaringan Sari, Rungkut, Kota Surabaya, Jatim, Rabu, 13 April 2022.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Lebih lanjut, Ines menyebut Srikandi Ganjar Jatim akan menyosialisasikan sosok Ganjar kepada perempuan milenial melalui sejumlah cara. Salah satunya dengan menggelar pelatihan influencer

"Kami melakukan pelatihan influencer kepada kaum milenial. Sekarang kan lagi banyaknya lulus wisuda nih, nah kami melakukan pelatihan tersebut," tuturnya. 

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

Ines melanjutkan, pihaknya juga akan melakukan pelatihan pemasaran digital, beauty class, hingga pengelolaan sampah non-organik kepada perempuan milenial. Ines berharap, berbagai upaya tersebut mampu mendorong Ganjar menjadi presiden di 2024. 

"Dan juga semoga Pak Ganjar selalu menanamkan nilai-nilai pancasila dan turut membuat kebijakan untuk kaum perempuan sebagai penerus bangsa," tutur Ines. 

Dalam kesempatan yang sama, relawan Srikandi Ganjar Jatim perwakilan milenial, Neny Purwanti menilai Ganjar selalu mendukung milenial. Dia berharap, Ganjar dapat terus mendukung generasi muda, khususnya lapangan kerja. 

"Saya berpendapat bahwa Bapak Ganjar sangat dekat dengan kaum milenial. Saya sendiri sebagai calon sarjana mengharapkan saat Bapak Ganjar menjadi presiden di 2024, memunculkan generasi-generasi emas dengan terbukanya lapangan kerja," imbuhnya. 

Selain menggelar deklarasi, Srikandi Ganjar Jatim juga membagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Rungkut Madia dan Penjaringan Rungkut. Para peserta deklarasi juga menggelar buka puasa bersama.

Baca juga: Semobil Keliling Brebes, Jokowi dan Ganjar Bicarakan Hal Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya