Ahmad Sahroni Cerita Perjuangannya Bisa Ketemu Gibran

Ahmad Sahroni Menyambangi Gibran Rakabuming Raka di Solo
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Sodiq

VIVA – Politisi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mendatangi rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung pada Kamis malam, 28 April 2022. 

Gibran Rakabuming Ikuti Arahan Prabowo Subianto Soal Pembatalan Aksi Damai di Gedung MK

Kedatangan pria yang juga dikenal sebagai crazy rich Tanjung Priok (Jakarta Utara) untuk menemui putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka

Sahroni tiba di Loji Gandrung sekitar pukul 19.32 WIB. Ia datang lebih dulu ketimbang sang tuan rumah. Sementara Gibran baru tiba di rumah dinasnya sekitar pukul 19.47 WIB. Ia tidak masuk melalui pintu depan, melainkan melalui pintu belakang.

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Sahroni bercerita terkait perjuangannya untuk bisa bertemu dengan Gibran. Awalnya Bendahara Umum Partai Nasdem itu mencoba menghubungi Gibran melalui pesan DM. 

Ia pun kaget ketika direct mesaage (DM) yang dikirim itu mendapatkan respon langsung dari sang wali kota.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

“Kesampaian lah gue minta melalui DM untuk minta silaturahmi dan ngopi di Solo. Karena ini di luar ekspestasi, gua pikir DM beliau nggak dibalas ternyata dibalas. Langsung, saya yang DM,” kata Sahroni di Loji Gandrung Solo, Kamis malam, 28 April 2022.

Lantas ketika disinggung mengenai tantangannya terkait Pilgub DKI, ia mengaku tidak mungkin menantang anak Presiden. Menurutnya, pendapat itu disampaikan lantaran dirinya juga memiliki hak untuk bisa maju menjadi peserta Pilgub DKI.

“Gue juga bisa maju kecuali kalau Mas Gibran maju, tapi semua ini politik kan dinamis. Bisa aja maju, bisa aja barengan. Can do anything,” ucapnya.

Dalam pertemuan itu, Sahroni juga mengungkapkan  ingin mencicipi masakah khas Solo yakni tengkleng. Selain itu menikmati minum kopi serta curcol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya