Kian Mesra, Sahroni Undang Gibran Nonton Formula E di Ancol

Ahmad Sahroni bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA – Ketua Panitia Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni mengundang Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka untuk menonton secara langsung ajang balapan mobil listrik itu di Ancol, Jakarta Utara, 4 Juni 2022, mendatang.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

“Saya akan ngundang resmi malam ini Mas Gibran datang ke Jakarta untuk nonton Formula E,” kata Sahroni saat bertemu Gibran di rumah dinas wali kota, Loji Gandrung, Solo, Kamis malam, 28 April 2022.

Selain Gibran, ia memastikan Presiden Jokowi juga bakal hadir sebagai tuan rumah penyelenggaraan Formula E Jakarta. Rencananya, nanti eks Gubernur DKI Jakarta itu akan didaulat untuk melepas peserta ajang balap Jakarta E-Prix.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

“Pak Presiden kan host, kalau host kan wajib hadir dan membuka bendera untuk start. Kami sudah berkomunikasi dengan Presiden dan insha Allah hadir,” tutur Sahroni.

Ahmad Sahroni Menyambangi Gibran Rakabuming Raka di Solo

Photo :
  • VIVA/ Fajar Sodiq
KPU: Andai Anies-Cak Imin Menang, Apa Tetap Persoalkan Pencalonan Gibran?

Sementara itu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan pertemuannya dengan Sahroni membicarakan sejumlah hal termasuk politik. Ia tak menampik dalam pertemuan itu, Sahroni juga mengundang dirinya untuk hadir dalam Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

“Diundang ya saya datang. Karena udah berteman, nggak usah perlu undangan fisik cukup kirim WA,” kata dia.

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni melakukan pertemuan dengan Gibran di rumah dinas wali kota, Loji Gandrung, Solo, Kamis malam, 28 April 2022. 

Dalam pertemuan itu, keduanya mengaku cocok untuk maju bersama. Sahroni dan Gibran menggelar pertemuan secara tertutup sekitar satu jam.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya