Solidkan Dukungan untuk Ganjar, Relawan Saga Apel Akbar di Lampung

Relawan Sahabat Ganjar (Saga) gelar apel akbar di Lampung.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar apel akbar di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Minggu, 8 Mei 2022. Mereka menyatakan siap mengawal Ganjar maju ke Pilpres 2024.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Ketua DPW Relawan Saga Lampung, Imam Santoso menyampaikan usai momen Idul Fitri, relawan harus bergerak memanaskan mesin untuk mendukung Ganjar. Menurut dia, apel akbar di Tanjung Bintang dihadiri lebih dari 1000 simpatisan di daerah Provinsi Lampung.

Imam mengatakan apel akbar ini juga sebagai ajang silaturahmi halal bi halal antar relawan. Ia bilang dalam Saga, juga ada kalangan buruh yang bergabung.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

"Saya merasa terpukau melihat besarnya antusias dari para buruh, warga, dan simpatisan yang hadir pada kegiatan apel akbar Sahabat Ganjar kali ini," kata Iman, dalam keterangannya, Minggu, 8 Mei 2022.

Relawan Sahabat Ganjar (Saga) gelar apel akbar di Lampung.

Photo :
  • Istimewa
Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Dia menekankan dengan apel akbar ini juga mensolidkan para relawan dalam menyuarakan kepentingan buruh hingga bisa mendukung Ganjar di 2024. Dalam apel akbar itu juga disertai dukungan buruh terhadap Ganjar.

"Menyuarakan hak-hak buruh serta mendukung bapak Ganjar Pranowo Pemilihan Presiden 2024 mendatang," jelas Imam.

Pun, Imam menekankan, para buruh turut menyampaikan aspirasi dan harapannya terhadap sosok Ganjar yang didukung agar bisa jadi Presiden di 2024 mendatang. Dalam kesempatan tersebut, juga disertai doa bersama dan pemotongan tumpeng. Mereka mendoakan agar Ganjar diberikan kemudahan dan kelancaran di kontestasi 2024.

"Kita satukan keinginan kita bersama. Kita rayakan hari kemenangan dan harapan bersama untuk Ganjar 2024," tutur Imam.

Kemudian, pengurus relawan Saga di Sukoharjo, Jawa Tengah menggelar kegiatan untuk meraup suara dukungan milenial terutama generasi z. Caranya mereka membuat turnamen Mobile Legends ke generasi z.

Ketua DPC relawan Saga Kabupaten Sukoharjo Mukti Junianto mengatakan cara yang dibuat pihaknya juga untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo ke generasi z.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya