Wacana Duet Prabowo-Puan, Gerindra: Masih Rahasia

Megawati, Prabowo dan Puan Maharani berbicara di ruang VVIP di Istana Negara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – DPP Partai Gerindra mengakui ada suara dari pengurus tingkat cabang atau DPC Gerindra terkait sejumlah nama yang dianggap layak mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Meskipun, kini DPP Partai Gerindra masih terus melakukan konsolidasi untuk persiapan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada awak media di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Mei 2022.

“Kami tidak menafikan bahwa sudah banyak juga nama yang bermunculan dari teman-teman DPC yang mengambil aspirasi dari bawah tentang beberapa nama yang diusulkan kepada DPP Partai Gerindra untuk menjadi cawapres Pak Prabowo dalam pilpres 2024,” kata Sufmi Dasco.

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Megawati, Prabowo dan Puan Maharani

Photo :
  • Instagram @puanmaharaniri

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Kendati demikian, Dasco menyebut DPP Partai Gerindra masih menampung nama-nama yang diusulkan dari DPC-DPC Gerindra untuk menjadi pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 nanti.
Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024


“Nama-nama tersebut masih kami tampung untuk kemudian nanti kita akan bicarakan dalam forum yang memang sesuai AD/ART akan membahas soal itu,” kata Dasco.

Saat disinggung soal apakah nama Ketua DPR RI Puan Maharani ada yang mengusulkan sebagai cawapres dari DPC-DPC Gerindra, Wakil Ketua DPR itu enggan menjelaskanya. Ia berdalih itu masih belum dapat dipublikasikan partainya.

“Ya nama-nama masih rahasia,” imbuhnya.


Surya Paloh temui Cak Imin di Nasdem Tower, Selasa 23 April 2024

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

Partai Nasdem mengakui bahwa belum bisa menentukan sikapnya dalam bergabung atau tidaknya ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024